SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Hadir di BMA 2015, Harry Styles dan Rita Ora 'Ngumpet' dari Taylor Swift-Calvin Harris

Rabu, 20 Mei 2015 11:56 by ningcil | 5373 hits
Sama-sama Hadir di BMA 2015, Harry Styles dan Rita Ora 'Ngumpet' dari Taylor Swift-Calvin Harris
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi sorotan utama karena mengumbar hubungan asmara mereka untuk pertama kalinya di depan publik, Taylor Swift dan Calvin Harris rupanya membuat para mantan yang juga hadir sebagai tamu dalam acara Billboard Music Awards 2015 tersebut menghindar.

Harry Styles yang pernah berpacaran dengan Taylor Swift, dan Rita Ora yang pernah berpacaran dengan Calvin Harris merupakan para penyanyi yang juga hadir dalam gelaran Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas. Namun Harry dan Rita sepertinya berusaha menghindar dengan mantan kekasih mereka yang kini sedang dimabuk asmara.


Louis Tomlinson, Niall Horan, Ed Sheeran, Taylor Swift, Calvin Harris, dan Austin Swift
(Image source: eonline.com)

Hal itu terlihat dari postingan Austin Swift, adik Taylor di sosial medianya saat sang kakak mengadakan after party atas delapan penghargaan yang diraihnya malam hari itu. Dalam foto yang diunggah Austin, terlihat dirinya yang sedang bersama Taylor, Calvin, Ed Sheeran, serta dua member One Direction yaitu Louis dan Niall. Lalu kemanakah perginya Harry?

Rupanya Harry dikabarkan meninggalkan Las Vegas di malam yang sama sesudah Billboard Music Awards 2015 digelar pada Minggu (17/05) malam, demi menghindari untuk hadir dalam acara after party Taylor Swift yang dilakukan di Caesar’s Palace Hotel bersama kekasih baru serta teman-teman dekatnya.

“Harry tahu jika datang ke pesta itu bukanlah ide yang bagus, jadi dia terbang kembali ke Los Angeles sendirian,” ujar seorang sumber seperti dikutip Eonline. Seorang perwakilan One Direction juga mengatakan pada The Sun, “Harry tak bermalam di Vegas setelah penghargaan, dia tak datang ke after party.”

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Sementara Taylor Swift dan Calvin Harris membuat para hadirin heboh dengan ciuman dan pelukan mesra mereka selama acara berlangsung, Rita Ora pun bermain ‘aman’ dengan tak duduk di barisan para artis.

Dikutip Female First, pelantun ‘Black Widow’ ini memilih untuk berada di belakang panggung selama acara Billboard Music Awards 2015 berlangsung di MGM Grand Garden Arena, demi menghindar dari mantan kekasih DJ-nya beserta kekasih barunya yang menang besar dalam penghargaan tersebut.

“Rita berada di belakang panggung selama acara berlangsung untuk menghindar dari Calvin dan Taylor. Hubungan mereka jadi berita besar, ia ingin mencegah pertemuan yang canggung atau reaksinya tertangkap kamera. Taylor mengenalkan Calvin ke teman-temannya dengan nama aslinya, Adam, bilang ke orang-orang bagaimana bahagianya mereka berdua,” ujar seorang sumber.

Harry Styles berpacaran dengan Taylor Swift pada tahun 2012 dan putus pada 2013 lalu, sementara Rita Ora sempat putus nyambung dengan Calvin Harris dan akhirnya putus pada 2014 lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)