home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Tunjukkan Sikap Antiknya di ‘Happy Together 3’

Rabu, 20 Mei 2015 19:18 by ningcil | 5844 hits
T.O.P Big Bang Tunjukkan Sikap Antiknya di ‘Happy Together 3’
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengejutkan fans dengan tampil ‘buka-bukaan’ di film ‘Tazza 2’, T.O.P Big Bang kembali ke kebiasaan lamanya yang selalu mengenakan pakaian tertutup! Seperti saat ia hadir dalam acara ‘Happy Together 3’ bersama Big Bang untuk pertama kalinya.

Muncul di acara yang mengharuskan para tamunya mengenakan pakaian sauna warna warni, Big Bang pun tampil fashionable dengan baju sauna yang dilapisi dengan jubah mandi putih spesial bertuliskan ‘Big Bang’ dan ‘MADE’.

Salah satu yang tampil total dalam acara yang dipandu oleh MC kondang Yoo Jae Suk dan kawan-kawan ini adalah T.O.P, yang langsung membuat para bintang lainnya tertawa terbahak-bahak saat melihat rapper penuh kharisma tersebut datang lengkap dengan alat pijat di lehernya.

Sama seperti sebelumnya yang tak pernah tampil tanpa baju atau celana lengan panjang, T.O.P pun tak ingin ada pengecualian saat hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

“Aku malu menunjukkan kulitku, bahkan aku pun tak mengenakan baju lengan pendek. Aku juga tak suka saat kulitku bersentuhan dengan yang lain,” katanya.

Akan tetap tak lama kemudian pernyataan T.O.P tersebut tak berlaku saat ia mulai menari sambil menempelkan badannya ke MC Park Myung Soo, yang membuat semua orang yang studio kembali tak tahan untuk tak tertawa melihat tingkah antiknya.

Pertama kalinya tampil di acara ‘Happy Together 3’ sejak pertama kali debut 9 tahun yang lalu, episode yang menayangkan Big Bang akan tayang lebih lama, yaitu 100 menit. Wah, makin tak sabar untuk menanti para pelantun ‘Bae Bae’ ini untuk segera muncul di televisi ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)