home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadian Sebulan, Bradley Cooper dan Irina Shayk Makin Serius Pacaran

Rabu, 20 Mei 2015 20:00 by ningcil | 2427 hits
Jadian Sebulan, Bradley Cooper dan Irina Shayk Makin Serius Pacaran
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bradley Cooper dan Irina Shayk memang baru mulai berpacaran selama sebulan,tapi sepertinya waktu yang singkat itu tak membuat keduanya tekut untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Keduanya kini semakin menunjukkan keseriusan mereka.

Begitu dikenalkan oleh aktor Leonardo DiCaprio beberapa waktu lalu, aktor ‘American Sniper’ dan model asal Rusia ini pun dikabarkan berpacaran. Keduanya selalu terlihat lengket dan hubungan mereka pun semakin memanas meski baru diketahui pacaran bulan lalu.

“Mereka selalu menghabiskan waktu bersama selama beberapa minggu belakangan dan selalu kencan di malam hari. Chemistry yang terjalin diantara keduanya sangat gila saat bersama. Mereka tak bisa melepaskan tangan satu sama lain,” ujar seorang sumber dikutip Eonline.

Dengan semakin seringnya keduanya terlihat bersama sejak pertama kali terlihat kencan nonton pertunjukan Broadway ‘Finding Neverland’ akhir April lalu, orang-orang terdekat pun beranggapan jika keduanya sedang serius.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

“Bradley menganggap Irina wanita yang menakjubkan, manis dan memiliki hati yang luar biasa. Irina sangat terkesan dengan bagaimana rendah hatinya Bradley dan selalu menemaninya,” ujar sumber terdekat keduanya.

Minggu lalu keduanya baru saja memamerkan kemesraan mereka dengan berciuman di depan umum di jalanan New York. Bradley Cooper putus dari Suki Waterhpuse pada Maret lalu setelah 2 tahun pacaran sementara Irina Shanyk putus dari pesepakbola Cristiano Ronaldo Januari lalu setelah 5 tahun pacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)