home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Anaknya Dipublikasikan, Ashton Kutcher Marah Besar!

Rabu, 20 Mei 2015 21:17 by Dits | 2755 hits
Wajah Anaknya Dipublikasikan, Ashton Kutcher Marah Besar!
image source: upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah biasa terjadi jika selebriti dunia selalu diikuti oleh paparazzi. Beberapa selebriti ada yang menyukainya, tetapi ada pula yang kesal dan tidak suka, salah satunya adalah aktor tampan Ashton Kutcher.

Suami Mila Kunis ini sangat marah dengan kelakuan paparazi yang secara diam – diam mengambil foto wajah anaknya, Wyatt. Beberapa media Hollywood yang mempublikasikan foto eksklusif tersebut adalah Mirror, Daily Mail, OK!, dan Page Six.

Dilansir laman Aceshowbiz, kemarahan Ashton Kutcher ini ditumpahkannya melalui akun Twitter pribadinya. Ia meminta pada para paparazi untuk menghormati privasi anak pertamanya, Wyatt Isabelle. Ashton Kutcher juga merasa kecewa dengan pelanggaran privasi tersebut.

"Kenapa begitu sulit buat media untuk menghargai privasi ku untuk menjaga rahasia identitas anakku dengan alasan keamanan? Tolong hargai hal itu," ujar Ashton Kutcher.


Foto Ashton Kutcher dan Wyatt Isabelle yang dipublikasikan sejumlah media (Image source: Daily Mail)

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Sebelumnya, Page Six dan OK! Magazine memposting beberapa gambar yang menampilkan Ashton tengah membawa putrinya saat akan keluar di Santa Barbara, California, dalam foto tersebut terlihat jelas wajah sang anak. Kemudian Daily Mail dan Mirror juga turut memposting foto-foto yang sama.

Dalam foto tersebut, Ashton mengenakan topi merah, kaus abu-abu, celana pendek hitam dan sepatu, sedangkan Wyatt mengenakan atasan putih dan abu-abu yang dipadukan dengan legging bergaris hitam-putih. Seperti diketahui, Mila dan Ashton memang sangat menjaga privasi putri mereka. Keduanya berharap kehidupan putrinya hanya dipenuhi cinta, tertawa, sehat, kebahagiaan, dan privasi. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)