SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Tuntut 2 Perusahaan Lain yang Gunakan Luhan Sebagai Modelnya

Kamis, 21 Mei 2015 10:08 by citra09 | 2067 hits
SM Entertainment Siap Tuntut 2 Perusahaan Lain yang Gunakan Luhan Sebagai Modelnya
Image source: ELLE China

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pengadilan Seoul meminta agar Kris Wu, Luhan, dan SM Entertainment menyelesaikan konflik yang tak kunjung mencapai kata sepakat lewat pihak ketiga atau arbitrasi, kini pihak SM kembali mengungkap rencananya untuk mengambil tindakan tegas soal kerugian yang dialaminya.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment pada Rabu (20/05), pihaknya berencana untuk mengajukan gugatan hukum melawan perusahaan Cina yang menggunakan Luhan sebagai model untuk iklannya.

Agensi yang juga menaungi Super Junior dan SNSD ini pun menyatakan telah resmi menggugat dua perusahaan, yaitu perusahaan kosmetik di Shanghai dan perusahaan teknologi di Beijing yang telah menggunakan Luhan sebagai modelnya.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Pengajuan gugatan ini merupakan gugatan tambahan, setelah sebelumnya SM Entertainment telah menuntut Luhan dan perusahaan produksi film di Hong Kong yang menggaetnya sebagai salah satu pemainnya.

Melalui pernyataan resminya saat itu, SM Entertainment kembali menegaskan bahwa sebelum ada keputusan dari pengadilan, kontrak Kris Wu dan Luhan bersama SM Entertainment dianggap masih efektif dan berlaku.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)