home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Tanggapi Kabar Song Jae Rim-Kim So Eun akan Tinggalkan 'We Got Married'

Kamis, 21 Mei 2015 12:00 by citra09 | 3475 hits
Produser Tanggapi Kabar Song Jae Rim-Kim So Eun akan Tinggalkan 'We Got Married'
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan paling ‘senior’ di antara pasangan lainnya saat ini di variety show pernikahan virtual MBC ‘We Got Married’, muncul kabar bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan segera berpisah. Benarkah?

Kabar ini muncul setelah pada Rabu (20/03) lalu, seorang sumber dari departemen variety show di MBC mengungkapkan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan menyudahi pernikahan virtualnya dan telah menjalani syuting pertemuan terakhirnya.

Menanggapi hal tersebut, sang produser pun langsung membantah kabar yang dianggapnya tak berdasar dan menegaskan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun tidak menjalani syuting untuk episode terakhirnya.  

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

“Kabar yang menyebutkan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan meninggalkan program ini adalah salah. Mereka tak menjalani syuting episode terakhir hari ini (20/05). Saat ini mereka syuting untuk episode bungee jumping,” tutur sang produser, Sun Hye Yoon, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Kami memang tak bisa melanjutkan program ini hingga 50 tahun, jadi Song Jae Rim dan Kim So Eun mungkin akan berpisah, namun laporan yang menyebutkan mereka syuting episode terakhir hari ini tidak benar.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)