home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ChoA AOA Gagal Audisi di SM Entertainment Hingga 15 Kali?

Kamis, 21 Mei 2015 14:30 by citra09 | 3264 hits
Wah, ChoA AOA Gagal Audisi di SM Entertainment Hingga 15 Kali?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Bisa debut sebagai idola K-Pop menjadi impian beberapa orang, apalagi jika debut di bawah naungan agensi raksasa sekelas SM Entertainment. Inilah yang juga dirasakan oleh salah satu member yang kini sukses debut bersama girl group AOA, ChoA.

Meksi kini sudah sukses debut sebagai main vocal AOA di bawah naungan agensi FNC Entertainment, siapa sangka bahwa ternyata ChoA pernah gagal audisi di SM Entertainment mencapai lebih dari 10 kali! Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program MBC ‘Radio Star’.

“Aku mencoba audisi di SM Entertainment saat para member SNSD masih menjadi trainee. Aku sangat iri pada mereka,” tutur ChoA. “Aku mencoba audisi 15 kali, tetapi aku selalu gagal,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Tak menyerah, ChoA pun mengungkapkan bahwa ia juga sempat audisi di JYP Entertainment, namun tak lolos saat di babak final. “Aku juga mencoba audisi di JYP Entertainment, tapi aku tak berhasil saat di babak final,” tambahnya.

ChoA kemudian juga mengungkapkab bagaimana perjuangannya menjadi seorang idola K-Pop, termasuk saat keluarganya sangat menentangnya. Ia menuturkan, “Sebelum debut, keluargaku sangat menentangku, jadi aku pergi audisi sendirian. Aku juga bekerja paruh waktu dan berhasil menghasilkan 5 juta won dalam satu bulan.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)