SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ChoA AOA Gagal Audisi di SM Entertainment Hingga 15 Kali?

Kamis, 21 Mei 2015 14:30 by citra09 | 3091 hits
Wah, ChoA AOA Gagal Audisi di SM Entertainment Hingga 15 Kali?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Bisa debut sebagai idola K-Pop menjadi impian beberapa orang, apalagi jika debut di bawah naungan agensi raksasa sekelas SM Entertainment. Inilah yang juga dirasakan oleh salah satu member yang kini sukses debut bersama girl group AOA, ChoA.

Meksi kini sudah sukses debut sebagai main vocal AOA di bawah naungan agensi FNC Entertainment, siapa sangka bahwa ternyata ChoA pernah gagal audisi di SM Entertainment mencapai lebih dari 10 kali! Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program MBC ‘Radio Star’.

“Aku mencoba audisi di SM Entertainment saat para member SNSD masih menjadi trainee. Aku sangat iri pada mereka,” tutur ChoA. “Aku mencoba audisi 15 kali, tetapi aku selalu gagal,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Tak menyerah, ChoA pun mengungkapkan bahwa ia juga sempat audisi di JYP Entertainment, namun tak lolos saat di babak final. “Aku juga mencoba audisi di JYP Entertainment, tapi aku tak berhasil saat di babak final,” tambahnya.

ChoA kemudian juga mengungkapkab bagaimana perjuangannya menjadi seorang idola K-Pop, termasuk saat keluarganya sangat menentangnya. Ia menuturkan, “Sebelum debut, keluargaku sangat menentangku, jadi aku pergi audisi sendirian. Aku juga bekerja paruh waktu dan berhasil menghasilkan 5 juta won dalam satu bulan.”

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)