home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fedi Nuril dan Rendy Kjaernett Dihadapkan Pada Tugas, Persahabatan, dan Cinta di 'Doea Tanda Cinta'

Kamis, 21 Mei 2015 13:56 by ningcil | 6071 hits
Fedi Nuril dan Rendy Kjaernett Dihadapkan Pada Tugas, Persahabatan, dan Cinta di 'Doea Tanda Cinta'
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, anak bangsa kembali mempersembahkan ‘Doea Tanda Cinta’, sebuah film drama bertema kehidupan militer dan juga romansa para anggota akademi militer Indonesia.

Digarap oleh Benoa & Cinema Delapan dan Inkopad, ‘Doea Tanda Cinta’ merupakan debut film dari sutradara Rick Soerafani. Bercerita tentang Bagus (Fedi Nuril) dan Mahesa (Rendy Kjaernett), dua pemuda dari latar belakang berbeda yang sama-sama masuk dalam Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.


Image source: twitter.com/Doeatandacinta_

Mahesa yang merupakan anak manja awalnya sempat mengalami berbagai kesulitan beradaptasi di lingkungan militer pun akhirnya dapat melaluinya dengan baik berkat bantuan dari Bagus, pemuda pinggiran Jakarta yang memiliki tekad kuat sebagai anggota militer.

Menjalani suka duka dan saling dukung selama masa latihan, dua sahabat ini pun mulai terlibat persaingan cinta segi tiga saat dipertemukan dengan Laras (Tika Bravani), gadis desa yang merupakan adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka Bramantyo (Rizky Anggono).


Image source: twitter.com/Doeatandacinta_

Berbeda dari Bagus yang cenderung pendiam, Mahesa yang lebih berani menyatakan cintanya pun sempat membuat Laras bimbang dalam memutuskan pilihannya. Keduanya pun membuktikannya dengan menjadi lulusan terbaik di angkatannya.

Baca juga: Cerita Fedi Nuril yang Pernah Didoakan Masuk Neraka karena 'Ayat-Ayat Cinta'

Bagus dan Mahesa pun akhirnya dipertemukan kembali dalam satu tim misi menyelamatkan sandera di daerah konflik Karumbai. Meski bersaing dalam memperebutkan cinta, namun keduanya tetap kompak dalam menjalani tugas negara. Sayangnya, salah satu dari mereka pun harus gugur saat terjadi baku tembak dengan kawanan pemberontak.

Tak hanya diperkaya dengan gambaran kehidupan para taruna akademi militer, ‘Doea Tanda Cinta’ juga sarat adegan baku tembak yang dikemas dengan angle-angle yang apik dan cukup membuat adrenalin terpacu.

Siapakah yang berhasil lolos dari medan perang sekaligus merebut cinta Laras? Saksikan ‘Doea Tanda Cinta’ di bioskop kesayangan kamu mulai 21 Mei 2015.


Image source: twitter.com/Doeatandacinta_

DOEA TANDA CINTA
Sutradara:
Rick Soerafani
Penulis: Jujur Prananto
Pemain: Fedi Nuril, Rendy Kjaernett, Tika Bravani, Rizky Hanggono, Tio Pakusadewo, Dony Kusuma, Inggrid Widjanarko
Rumah produksi: Benoa & Cinema Delapan dan Inkopad
Trailer:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)