SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Calvin Harris Akan Perkenalkan Taylor Swift Ke Orang Tuanya?

Kamis, 21 Mei 2015 17:13 by Dits | 1715 hits
Makin Serius, Calvin Harris Akan Perkenalkan Taylor Swift Ke Orang Tuanya?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM -Baru berpacaran pada Maret lalu bukan berarti hubungan antara dua musisi dunia Calvin Harris dan Taylor Swift belum serius. Buktinya, Dj berusia 31 tahun itu dikabarkan siap untuk memperkenalkan sosok Taylor Swift kepada orang tua dan keluarganya dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Calvin saat ini tengah berusaha memberikan yang terbaik untuk Taylor, ia ingin menunjukkan kepada pelantun ‘Bad Blood’ itu betapa dirinya sangat peduli dan sayang. Calvin tak hanya berjanji akan mengunjungi Tay saat tengah melakukan tur ‘1989 World Tour’, tapi ia juga berencana mengajak Tay untuk mengunjungi kampung halamannya di Skotlandia.

 

Kabarnya, tak hanya membawa Tay untuk melihat kampung halamannya namun Calvin telah mengatur pertemuan spesial antara Tay dan orang tuanya. Pertemuan itu akan dilakukan di sela-sela tur yang dilakukan Tay di kawasan Eropa dan Calvin pun telah mengatur jadwal pertemuan pada akhir bulan depan.

 

"Dia (Calvin) akan datang ke tur Taylor di London pada akhir Juni nanti tepat sebelum Tay mendapat waktu istirahat. Mereka akan punya waktu berdua di Eropa, jadi Calvin dan Tay telah merencanakan liburan pertama mereka bersama-sama,” ujar seorang sumber. “Calvin akan mengajaknya keliling London dan berencana akan mengunjungi Skotlandia bersama-sama, sehingga Tay bisa melihat kampung halaman Calvin dan bertemu keluarganya,"

 

Belum lama ini Taylor Swift dan Calvin Harris tampil resmi sebagai pasangan selebriti di Ajang Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pasangan yang kabarnya mulai pacaran pada Maret lalu ini pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

 
(dits)

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)