home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Calvin Harris Akan Perkenalkan Taylor Swift Ke Orang Tuanya?

Kamis, 21 Mei 2015 17:13 by Dits | 1813 hits
Makin Serius, Calvin Harris Akan Perkenalkan Taylor Swift Ke Orang Tuanya?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM -Baru berpacaran pada Maret lalu bukan berarti hubungan antara dua musisi dunia Calvin Harris dan Taylor Swift belum serius. Buktinya, Dj berusia 31 tahun itu dikabarkan siap untuk memperkenalkan sosok Taylor Swift kepada orang tua dan keluarganya dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Calvin saat ini tengah berusaha memberikan yang terbaik untuk Taylor, ia ingin menunjukkan kepada pelantun ‘Bad Blood’ itu betapa dirinya sangat peduli dan sayang. Calvin tak hanya berjanji akan mengunjungi Tay saat tengah melakukan tur ‘1989 World Tour’, tapi ia juga berencana mengajak Tay untuk mengunjungi kampung halamannya di Skotlandia.

 

Kabarnya, tak hanya membawa Tay untuk melihat kampung halamannya namun Calvin telah mengatur pertemuan spesial antara Tay dan orang tuanya. Pertemuan itu akan dilakukan di sela-sela tur yang dilakukan Tay di kawasan Eropa dan Calvin pun telah mengatur jadwal pertemuan pada akhir bulan depan.

 

"Dia (Calvin) akan datang ke tur Taylor di London pada akhir Juni nanti tepat sebelum Tay mendapat waktu istirahat. Mereka akan punya waktu berdua di Eropa, jadi Calvin dan Tay telah merencanakan liburan pertama mereka bersama-sama,” ujar seorang sumber. “Calvin akan mengajaknya keliling London dan berencana akan mengunjungi Skotlandia bersama-sama, sehingga Tay bisa melihat kampung halaman Calvin dan bertemu keluarganya,"

 

Belum lama ini Taylor Swift dan Calvin Harris tampil resmi sebagai pasangan selebriti di Ajang Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pasangan yang kabarnya mulai pacaran pada Maret lalu ini pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

 
(dits)

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)