home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin dan Lee Na Young Nantikan Anak Pertama dan Rencanakan Pernikahan?

Kamis, 21 Mei 2015 14:17 by ningcil | 3623 hits
Won Bin dan Lee Na Young Nantikan Anak Pertama dan Rencanakan Pernikahan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun setelah mempublikasikan hubungan asmara di tahun 2013 lalu, rumor hubungan asmara antara pasangan aktor-aktris Won Bin dan Lee Na Young pun marak beredar. Salah satunya yang terbaru adalah sang aktris yang dikabarkan tengah mengandung dan bersiap untuk menikah.

Rumor mengenai Lee Na Young yang tengah mengandung anak dari Won Bin dan tengah mempersiapkan pernikahan ini pertama kali dilaporkan oleh salah satu tabloid di Korea Selatan.

Seperti dilansir MWave, pasangan yang bernaung di satu agensi artis yang sama ini berencana untuk menikah di musim gugur, lebih awal dari pasangan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang beberapa waktu lalu mengumumkan pernikahan mereka.

Pasangan yang beberapa waktu lalu juga pernah dikabarkan menikah diam-diam ini diperkuat dengan kabar bahwa Lee Na Young telah memesan gaun pengantin dari rancangan desainer Gee Choon Hee.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Menanggapi rumor ini agensi keduanya pun melontarkan bantahannya. “Rumor ini sama sekali tak mendasar,” ujar perwakilan Eden9 kepada Newsen seperti dilansir Soompi.

“Keduanya kini tengah menjajaki proyek selanjutnya. Walau masih belum ada proyek yang cocok, namun mereka berencana untuk langsung menyapa publik dengan proyek baru. Karena pasangan ini menerima banyak sekali perhatian, mereka terus tertimpa rumor seperti ini,” lanjutnya.

Pihak agensi juga menjelaskan jika rumor Lee Na Young yang memesan gaun pengantin pada desainer Gee Choon Hee merupakan hal yang dilebih-lebihkan. “Keduanya berteman dekat dan sering mengunjungi Gee Choon Hee di butiknya. Rumor ini berasal dari informasi yang salah.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)