SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina

Jumat, 22 Mei 2015 11:39 by citra09 | 1720 hits
SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengajukan gugatan hukum tambahan melawan dua perusahaan di Cina karena menggunakan Luhan sebagai modelnya, SM Entertainment juga angkat bicara terkait aktivitas solo Kris Wu dan Luhan di negara asalnya tersebut.

Tuntutan Luhan dan Kris Wu melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang masih berjalan, namun secara teknis ia masih sah sebagai artis SM. Oleh karena itu, SM pun menganggap aktivitas keduanya di Cina pun dianggap ilegal.

“Demi melindungi kepentingan hukum SM dan EXO, kami menambahkan gugatan hukum karena kerugian yang kami rasakan bulan Februari lalu,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop. Pihaknya juga menegaskan bahwa Luhan dan Kris mengajukan gugatannya setelah mereka mendapatkan popularitas lewat EXO dan SM, yang tentu sangat merugikan SM.

Baca juga: Lee Soo Man Tersangkut Isu Transaksi Dana Ilegal, Ini Kata SM Entertainment

Karena telah mengabaikan kontraknya dengan SM, dua member EXO yang kini tak aktif tersebut pun juga dianggap telah menimbulkan masalah dengan kontrak promosi yang sudah dibuat dengan beberapa perusahaan di Korea.

“Secara moral, tindakan keduanya salah dan telah merusak kehormatan dan nama baik agensi dan member EXO lainnya, dan itu adalah sebuah tindakan yang ilegal,” lanjut pihak SM. Semoga masalah ini segera mencapai titik temu yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)