SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina

Jumat, 22 Mei 2015 11:39 by citra09 | 1708 hits
SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengajukan gugatan hukum tambahan melawan dua perusahaan di Cina karena menggunakan Luhan sebagai modelnya, SM Entertainment juga angkat bicara terkait aktivitas solo Kris Wu dan Luhan di negara asalnya tersebut.

Tuntutan Luhan dan Kris Wu melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang masih berjalan, namun secara teknis ia masih sah sebagai artis SM. Oleh karena itu, SM pun menganggap aktivitas keduanya di Cina pun dianggap ilegal.

“Demi melindungi kepentingan hukum SM dan EXO, kami menambahkan gugatan hukum karena kerugian yang kami rasakan bulan Februari lalu,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop. Pihaknya juga menegaskan bahwa Luhan dan Kris mengajukan gugatannya setelah mereka mendapatkan popularitas lewat EXO dan SM, yang tentu sangat merugikan SM.

Baca juga: Ini Penjelasan Red Velvet Soal Konsep Horror di Comeback 'Peek-A-Boo'

Karena telah mengabaikan kontraknya dengan SM, dua member EXO yang kini tak aktif tersebut pun juga dianggap telah menimbulkan masalah dengan kontrak promosi yang sudah dibuat dengan beberapa perusahaan di Korea.

“Secara moral, tindakan keduanya salah dan telah merusak kehormatan dan nama baik agensi dan member EXO lainnya, dan itu adalah sebuah tindakan yang ilegal,” lanjut pihak SM. Semoga masalah ini segera mencapai titik temu yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu lini busana muslim tanah air yang cukup terkenal, Rabbani tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Rabu (22/11), Rabbani melalui akun Instagram mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktris Rina Nose, unggahan itu lantas menuai kontroversi dan memicu perdebatan....
  • HOT !
    Katy Perry dan The Weeknd kepergok makan malam bersama di Madeo di West Hollywood pada Senin malam lalu. Katy Perry kabarnya merencanakan makan malam ini sebagai aksi ‘balas dendam’ untuk Selena Gomez....
  • HOT !
    Stasiun televisi publik Korea Selatan, MBC dan KBS, belakangan ini sedang mengalami krisis tim produksi. Hal itu ternyata berdampak besar kepada kelangsungan produksi beberapa program unggulannya, termasuk acara festival musik dan penghargaan akhir tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)