SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina

Jumat, 22 Mei 2015 11:39 by citra09 | 1672 hits
SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengajukan gugatan hukum tambahan melawan dua perusahaan di Cina karena menggunakan Luhan sebagai modelnya, SM Entertainment juga angkat bicara terkait aktivitas solo Kris Wu dan Luhan di negara asalnya tersebut.

Tuntutan Luhan dan Kris Wu melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang masih berjalan, namun secara teknis ia masih sah sebagai artis SM. Oleh karena itu, SM pun menganggap aktivitas keduanya di Cina pun dianggap ilegal.

“Demi melindungi kepentingan hukum SM dan EXO, kami menambahkan gugatan hukum karena kerugian yang kami rasakan bulan Februari lalu,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop. Pihaknya juga menegaskan bahwa Luhan dan Kris mengajukan gugatannya setelah mereka mendapatkan popularitas lewat EXO dan SM, yang tentu sangat merugikan SM.

Baca juga: SM Entertainment Benarkan Rumor Comeback NCT 127, Kapan?

Karena telah mengabaikan kontraknya dengan SM, dua member EXO yang kini tak aktif tersebut pun juga dianggap telah menimbulkan masalah dengan kontrak promosi yang sudah dibuat dengan beberapa perusahaan di Korea.

“Secara moral, tindakan keduanya salah dan telah merusak kehormatan dan nama baik agensi dan member EXO lainnya, dan itu adalah sebuah tindakan yang ilegal,” lanjut pihak SM. Semoga masalah ini segera mencapai titik temu yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)