SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina

Jumat, 22 Mei 2015 11:39 by citra09 | 1651 hits
SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengajukan gugatan hukum tambahan melawan dua perusahaan di Cina karena menggunakan Luhan sebagai modelnya, SM Entertainment juga angkat bicara terkait aktivitas solo Kris Wu dan Luhan di negara asalnya tersebut.

Tuntutan Luhan dan Kris Wu melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang masih berjalan, namun secara teknis ia masih sah sebagai artis SM. Oleh karena itu, SM pun menganggap aktivitas keduanya di Cina pun dianggap ilegal.

“Demi melindungi kepentingan hukum SM dan EXO, kami menambahkan gugatan hukum karena kerugian yang kami rasakan bulan Februari lalu,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop. Pihaknya juga menegaskan bahwa Luhan dan Kris mengajukan gugatannya setelah mereka mendapatkan popularitas lewat EXO dan SM, yang tentu sangat merugikan SM.

Karena telah mengabaikan kontraknya dengan SM, dua member EXO yang kini tak aktif tersebut pun juga dianggap telah menimbulkan masalah dengan kontrak promosi yang sudah dibuat dengan beberapa perusahaan di Korea.

“Secara moral, tindakan keduanya salah dan telah merusak kehormatan dan nama baik agensi dan member EXO lainnya, dan itu adalah sebuah tindakan yang ilegal,” lanjut pihak SM. Semoga masalah ini segera mencapai titik temu yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)