SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina

Jumat, 22 Mei 2015 11:39 by citra09 | 1684 hits
SM Entertainment Juga Permasalahkan Aktivitas Solo Kris Wu dan Luhan di Cina
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengajukan gugatan hukum tambahan melawan dua perusahaan di Cina karena menggunakan Luhan sebagai modelnya, SM Entertainment juga angkat bicara terkait aktivitas solo Kris Wu dan Luhan di negara asalnya tersebut.

Tuntutan Luhan dan Kris Wu melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang masih berjalan, namun secara teknis ia masih sah sebagai artis SM. Oleh karena itu, SM pun menganggap aktivitas keduanya di Cina pun dianggap ilegal.

“Demi melindungi kepentingan hukum SM dan EXO, kami menambahkan gugatan hukum karena kerugian yang kami rasakan bulan Februari lalu,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop. Pihaknya juga menegaskan bahwa Luhan dan Kris mengajukan gugatannya setelah mereka mendapatkan popularitas lewat EXO dan SM, yang tentu sangat merugikan SM.

Baca juga: Mark NCT & Parc Jae Jung Kalah Saing Dengan Henry SJ-M di MV 'Lemonade Love'

Karena telah mengabaikan kontraknya dengan SM, dua member EXO yang kini tak aktif tersebut pun juga dianggap telah menimbulkan masalah dengan kontrak promosi yang sudah dibuat dengan beberapa perusahaan di Korea.

“Secara moral, tindakan keduanya salah dan telah merusak kehormatan dan nama baik agensi dan member EXO lainnya, dan itu adalah sebuah tindakan yang ilegal,” lanjut pihak SM. Semoga masalah ini segera mencapai titik temu yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)