home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Tiongkok Dijual Seharga Rp. 42 Juta?

Jumat, 22 Mei 2015 14:15 by ningcil | 1325 hits
Wow, Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Tiongkok Dijual Seharga Rp. 42 Juta?
Image source: en.korea.co

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Kim Soo Hyun dikenal memiliki banyak sekali fans di Asia, terutama Tiongkok. Semua hal yang berhubungan dengan sang aktor di Negeri Tirai Bambu ini memecahkan rekor, yang terbaru adalah melonjaknya harga tiket yang harus dibeli para fans untuk acara jumpa fansnya.

Hal itu terjadi saat desakan para fans untuk membeli tiket acara jumpa fans Kim Soo Hyun sangat tinggi sementara jumlah tiket yang dijual sangat terbatas. Hal ini membuat beberapa oknum yang mencari kesempatan dengan menjual tiket dengan harga berkali-kali lipat dari harga aslinya.

Seperti dilaporkan dari berbagai media Tiongkok, beberapa oknum diketahui menjual tiket acara jumpa fans aktor ‘Man From the Stars’ tersebut dengan harga 3,5 juta Won atau sekitar 42 juta Rupiah.

Acara jumpa fans ini sendiri telah dilakukan pada Rabu, 20 Mei 2015 bertempat di Shenzen dan berlangsung hanya sekitar 45 menit. Dalam acara jumpa fansnya tersebut aktor 27 tahun ini menyapa para fans dengan bahasa Mandarin dan mempromosikan drama terbarunya KBS ‘Producer’.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

“Aku saat ini tengah memerankan tokoh produser baru yang ceroboh dalam drama ‘Producer’. Berada di Cina dan bertemu dengan kalian semua ditengah jadwal syuting membuatku sedikit linglung,” katanya seperti dikutip Soompi.

Tampil gemilang dengan perannya sebagai alien tampan bernama Do Min Joon di ‘Man From the Stars’, Kim Soo Hyun kini kembali mencuri perhatian penonton dengan memerankan karakter Baek Sueng Chan dalam drama ‘Producer’ bersama bintang ternama lainnya seperti Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan IU.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)