home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Sempat Cemas Saat Seungri Gabung Big Bang?

Jumat, 22 Mei 2015 14:29 by citra09 | 8582 hits
G-Dragon dan Taeyang Sempat Cemas Saat Seungri Gabung Big Bang?
Image source: Instagram/x

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum sukses debut sebagai grup dengan 5 member di industri musik, Big Bang melalui proses dan pengalaman yang cukup panjang, termasuk saat formasi member ini ternyata tak cukup memuaskan member yang lainnya.

Hal inilah yang dialami G-Dragon dan Taeyang saat mengetahui bahwa Seungri ternyata akan bergabung di Big Bang, seperti yang diungkapkan keduanya saat hadir di program KBS ‘Happy Together’ beberapa waktu lalu.

“Pertama kali aku melihat Seungri di program audisi dan para juri bertanya mengapa hanya ia yang tidur, sementara yang lain pergi latihan. Seungri pun menjawab bahwa scene tersebut telah diedit (sehingga hanya ia yang terlihat tertidur),” ungkap Taeyang.

Ia melanjutkan, “Saat aku melihat tayangan ini bersama G-Dragon, kami berpikir ‘Apa yang harus kami lakukan jika Seungri ikut bergabung (bersama Big Bang)?’ Ia pun kemudian ikut bergabung di tayangan minggu depan.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Seungri yang akhirnya debut sebagai maknae Big Bang ini pun juga mengungkapkan pengalamannya saat tak sengaja mendengar langsung bahwa G-Dragon awalnya tak senang jika Big Bang debut dengan 5 member seperti grup idola lain pada umumnya.

“Awalnya ia bersiap untuk debut sebagai dup hip hop bersama Taeyang. Ia awalnya tak suka jika harus debut sebagai grup dengan 5 member. Sejak saat itu, ia sering menghiraukanku dan kami tak berbicara selama 3 bulan. Ia melihatku seperti tak ada,” tutur Seungri yang langsung disambut tawa para MC di studio.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)