SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Sempat Cemas Saat Seungri Gabung Big Bang?

Jumat, 22 Mei 2015 14:29 by citra09 | 7593 hits
G-Dragon dan Taeyang Sempat Cemas Saat Seungri Gabung Big Bang?
Image source: Instagram/x

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum sukses debut sebagai grup dengan 5 member di industri musik, Big Bang melalui proses dan pengalaman yang cukup panjang, termasuk saat formasi member ini ternyata tak cukup memuaskan member yang lainnya.

Hal inilah yang dialami G-Dragon dan Taeyang saat mengetahui bahwa Seungri ternyata akan bergabung di Big Bang, seperti yang diungkapkan keduanya saat hadir di program KBS ‘Happy Together’ beberapa waktu lalu.

“Pertama kali aku melihat Seungri di program audisi dan para juri bertanya mengapa hanya ia yang tidur, sementara yang lain pergi latihan. Seungri pun menjawab bahwa scene tersebut telah diedit (sehingga hanya ia yang terlihat tertidur),” ungkap Taeyang.

Ia melanjutkan, “Saat aku melihat tayangan ini bersama G-Dragon, kami berpikir ‘Apa yang harus kami lakukan jika Seungri ikut bergabung (bersama Big Bang)?’ Ia pun kemudian ikut bergabung di tayangan minggu depan.”

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Seungri yang akhirnya debut sebagai maknae Big Bang ini pun juga mengungkapkan pengalamannya saat tak sengaja mendengar langsung bahwa G-Dragon awalnya tak senang jika Big Bang debut dengan 5 member seperti grup idola lain pada umumnya.

“Awalnya ia bersiap untuk debut sebagai dup hip hop bersama Taeyang. Ia awalnya tak suka jika harus debut sebagai grup dengan 5 member. Sejak saat itu, ia sering menghiraukanku dan kami tak berbicara selama 3 bulan. Ia melihatku seperti tak ada,” tutur Seungri yang langsung disambut tawa para MC di studio.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)