SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Paduan Musik Dua Negara Bersama White Shoes And The Couples Company

Jumat, 22 Mei 2015 13:40 by reinasoebisono | 1906 hits
Menikmati Paduan Musik Dua Negara Bersama White Shoes And The Couples Company
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Inovasi baru dilakukan oleh band indie White Shoes And The Couples Company (WSATCC) dengan mengeluarkan album ‘WSATCC Menyanyikan Lagu-Lagu Daerah’. Kali ini, giliran single ‘Lembe-Lembe’ dari Maluku yang dipromosikan oleh Mereka.

Tidak ada alasan tersendiri kenapa memilih ‘Lembe-Lembe’ untuk diaransemen ulang oleh WSATCC. Namun sang vokalis Sari mengaku mereka memilih lagu yang friendly dan easy listening untuk pendengarnya.


Sari, vokalis WSATCC (Dreamersradio.com/Ahdiar Syaifan)

Uniknya, Lembe-Lembe kali ini diaransemen ulang oleh WSATCC dengan sentuhan musik tradisional Afrika yang bernama musik Sega. Musik Sega ini memiliki nuansa latin dari Afrika dan juga Portugal yang sangat ear-catchy.

WSATCC membuat versi mereka sendiri di lagu tradisional Indonesia ini saat melakukan perjalanan ke Mauritius, Afrika, dan rekaman ‘Lembe-Lembe’ di sana. Mereka mengaku sangat senang dan merasa fresh bisa mengenal musik asli Afrika.

Perpaduan dua musik tradisional pun tidak membuat WSATCC mengalami kendala saat rekaman di Afrika. Sari mengaku tidak ada perbedaan melakukan rekaman di luar negeri.


White Shoes And The Couples Company (Dreamersradio.com/Ahdiar Syaifan)

“Sama aja, basicly. Cuman memang kerjasama sama orang yang berbeda kan networking-nya juga beda. Menambah pengalaman, teman-teman,” terang Sari. “Siapapun kalau kita bekerjasama sama orang baru pasti ada sesuatu yang menarik.”

Walaupun belum merencanakan kegiatan jangka panjang, WSATCC ingin memanjakan fans-nya di Indonesia. WSATCC memiliki impian untuk keliling ke kota ‘ketiga’ di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar.

Wow, sukses terus buat White Shoes And The Couples Company. Sampai bertemu di single selanjutnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)