home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Paduan Musik Dua Negara Bersama White Shoes And The Couples Company

Jumat, 22 Mei 2015 13:40 by reinasoebisono | 2279 hits
Menikmati Paduan Musik Dua Negara Bersama White Shoes And The Couples Company
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Inovasi baru dilakukan oleh band indie White Shoes And The Couples Company (WSATCC) dengan mengeluarkan album ‘WSATCC Menyanyikan Lagu-Lagu Daerah’. Kali ini, giliran single ‘Lembe-Lembe’ dari Maluku yang dipromosikan oleh Mereka.

Tidak ada alasan tersendiri kenapa memilih ‘Lembe-Lembe’ untuk diaransemen ulang oleh WSATCC. Namun sang vokalis Sari mengaku mereka memilih lagu yang friendly dan easy listening untuk pendengarnya.


Sari, vokalis WSATCC (Dreamersradio.com/Ahdiar Syaifan)

Uniknya, Lembe-Lembe kali ini diaransemen ulang oleh WSATCC dengan sentuhan musik tradisional Afrika yang bernama musik Sega. Musik Sega ini memiliki nuansa latin dari Afrika dan juga Portugal yang sangat ear-catchy.

WSATCC membuat versi mereka sendiri di lagu tradisional Indonesia ini saat melakukan perjalanan ke Mauritius, Afrika, dan rekaman ‘Lembe-Lembe’ di sana. Mereka mengaku sangat senang dan merasa fresh bisa mengenal musik asli Afrika.

Perpaduan dua musik tradisional pun tidak membuat WSATCC mengalami kendala saat rekaman di Afrika. Sari mengaku tidak ada perbedaan melakukan rekaman di luar negeri.


White Shoes And The Couples Company (Dreamersradio.com/Ahdiar Syaifan)

“Sama aja, basicly. Cuman memang kerjasama sama orang yang berbeda kan networking-nya juga beda. Menambah pengalaman, teman-teman,” terang Sari. “Siapapun kalau kita bekerjasama sama orang baru pasti ada sesuatu yang menarik.”

Walaupun belum merencanakan kegiatan jangka panjang, WSATCC ingin memanjakan fans-nya di Indonesia. WSATCC memiliki impian untuk keliling ke kota ‘ketiga’ di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar.

Wow, sukses terus buat White Shoes And The Couples Company. Sampai bertemu di single selanjutnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)