SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sammy Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Kerispatih

Selasa, 29 November 2011 09:00 by wahyu | 1364 hits
Sammy Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Kerispatih
foto.vivanews.com

Dreamers.co.id – Sebagai mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir seringkali diminta untuk membawakan lagu-lagu Kerispatih, bahkan ada beberapa yang mendesak, ternyata ketika ia membawakannya maka ia pun mendapat  somasi.

Sammy yang tengah menikmati kariernya sebagai  solois, ternyata juga memiliki tantangan tersendiri. Mantan vokalis Kerispatih tersebut sudah sibuk dengan berbagai undangan manggung  di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, dan Hongkong.

“Dulu kan nggak pernah merasakan kayak gini, dulu bareng-bareng ada di band, kalau sekarang job juga bisa milih. Tergantung event-nya kayak apa, yang asyik,” tutur Sammy di Liquid Equinox, Epicentrum.

Meski demikian, Sammy yang besardan dikenal  merupakan salah satu bagian dari grup band Kerispatih seringkali ia mendapat permintaan  untuk menyanyikan lagu-lagu  milik mantan bandnya tersebut. Walaupun berat akhirnya ia pun menuruti permintaan penggemar. Tapi hal itu malah mengundang masalah baru bagi Sammy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Gue di cafe di tiga kota berturut-turut disuruh nyanyi [lagu Kerispatih]. Panitia minta, gue nyanyilah. Ternyata tiba-tiba, pengacara gue dikirimi tentang somasi dari pengacara mereka. Mereka bikin somasi dan gue nggak boleh membawakan lagu mereka satu pun,” ungkapnya. 

Sammy pun mengaku ketika dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Kerispatih tak ada lagi  aturan. Tetapi dirinya tak mau repot sehingga berusaha menghindari untuk membawakan lagu-lagu band Kerispatih.

“Lagu saya yang mereka nyanyikan, ya biasa saja, nyanyi-nyanyi saja. Saya juga nggak mau ketemu dan nggak mau ribet,” tambahnya.

Tak hanya  itu, Sammy  pun mengaku kalau dirinya telah  putus hubungan dengan Kerispatih. Bahkan ia juga tak mau lagi mengingat berbagai kejadian saat  dirinya masih bergabung  dengan band tersebut. Meski tidak berarti  ia menutup rapat untuk bekerja sama dengan Kerispatih. (way)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)