home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sammy Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Kerispatih

Selasa, 29 November 2011 09:00 by wahyu | 1563 hits
Sammy Disomasi Karena Nyanyikan Lagu Kerispatih
foto.vivanews.com

Dreamers.co.id – Sebagai mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir seringkali diminta untuk membawakan lagu-lagu Kerispatih, bahkan ada beberapa yang mendesak, ternyata ketika ia membawakannya maka ia pun mendapat  somasi.

Sammy yang tengah menikmati kariernya sebagai  solois, ternyata juga memiliki tantangan tersendiri. Mantan vokalis Kerispatih tersebut sudah sibuk dengan berbagai undangan manggung  di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, dan Hongkong.

“Dulu kan nggak pernah merasakan kayak gini, dulu bareng-bareng ada di band, kalau sekarang job juga bisa milih. Tergantung event-nya kayak apa, yang asyik,” tutur Sammy di Liquid Equinox, Epicentrum.

Meski demikian, Sammy yang besardan dikenal  merupakan salah satu bagian dari grup band Kerispatih seringkali ia mendapat permintaan  untuk menyanyikan lagu-lagu  milik mantan bandnya tersebut. Walaupun berat akhirnya ia pun menuruti permintaan penggemar. Tapi hal itu malah mengundang masalah baru bagi Sammy.

Baca juga: akmu

“Gue di cafe di tiga kota berturut-turut disuruh nyanyi [lagu Kerispatih]. Panitia minta, gue nyanyilah. Ternyata tiba-tiba, pengacara gue dikirimi tentang somasi dari pengacara mereka. Mereka bikin somasi dan gue nggak boleh membawakan lagu mereka satu pun,” ungkapnya. 

Sammy pun mengaku ketika dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Kerispatih tak ada lagi  aturan. Tetapi dirinya tak mau repot sehingga berusaha menghindari untuk membawakan lagu-lagu band Kerispatih.

“Lagu saya yang mereka nyanyikan, ya biasa saja, nyanyi-nyanyi saja. Saya juga nggak mau ketemu dan nggak mau ribet,” tambahnya.

Tak hanya  itu, Sammy  pun mengaku kalau dirinya telah  putus hubungan dengan Kerispatih. Bahkan ia juga tak mau lagi mengingat berbagai kejadian saat  dirinya masih bergabung  dengan band tersebut. Meski tidak berarti  ia menutup rapat untuk bekerja sama dengan Kerispatih. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)