home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Konyol Demi Lovato ‘Curi’ Mobil di Singapura

Jumat, 22 Mei 2015 20:09 by Dits | 3484 hits
Intip Aksi Konyol Demi Lovato ‘Curi’ Mobil di Singapura
Image source: bravoporti.

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato, artis Disney yang memulai kiprahnya semenjak usia 10 tahun melalui program 'Barney & Friends' baru – baru ini mengejutkan para penggemar setianya dengan tingkah lakunya yang ia perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya.

Penyanyi yang beberapa waktu lalu diketahui sempat menjalani sejumlah terapi untuk mengatasi masalah kesehatan dan psikologi yang dialaminya ini diketahui mengunggah sebuah video ke Instagram dengan keterangan video `Saat kamu mencuri mobil di Singapura`.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam video yang diunggahnya tersebut memperlihatkan aksi konyol pelantun `Made in the USA` yang tengah mencuri sebuah mobil. “Apa kamu merekamnya? Ya Tuhan," ujar wanita 22 tahun tersebut sambil tertawa ke arah temannya yang merekam.

 

When you steal a car in Singapore...... 😇 😈

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Setelah itu, Demi yang mengenakan hotpans ini pun pindah dari kursi belakang ke kursi pengemudi. Kekasih Wilmer Valderrama itu pun kemudian memulai aksinya dengan mengencangkan sabuk pengaman. "Tunggu dulu, yang mana tuas gas?" tanya Demi pada seorang teman wanita yang duduk di kursi belakang sambil menarik tuas dan mengendarai mobil tersebut.

Demi yang mengendarai mobil itu pun nampak tertawa, dan ternyata video konyol ini dibuat hanya untuk kepentingan kesenangan saja. Demi tidak benar-benar melakukan tindakan yang melanggar hukum. Diketahui jika kedatanganya bintang `Glee` ini di Singapura untuk menggelar `Demi World Tour’, dan pada 24 Mei mendatang ia dijadwalkan tampil di Indonesia dalam ajang Choice Awards 2015. Tak hanya itu saja, Demi saat ini juga sedang disibukkan promo produk kosmetiknya, Devonne By Demi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)