SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Konyol Demi Lovato ‘Curi’ Mobil di Singapura

Jumat, 22 Mei 2015 20:09 by Dits | 3275 hits
Intip Aksi Konyol Demi Lovato ‘Curi’ Mobil di Singapura
Image source: bravoporti.

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato, artis Disney yang memulai kiprahnya semenjak usia 10 tahun melalui program 'Barney & Friends' baru – baru ini mengejutkan para penggemar setianya dengan tingkah lakunya yang ia perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya.

Penyanyi yang beberapa waktu lalu diketahui sempat menjalani sejumlah terapi untuk mengatasi masalah kesehatan dan psikologi yang dialaminya ini diketahui mengunggah sebuah video ke Instagram dengan keterangan video `Saat kamu mencuri mobil di Singapura`.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam video yang diunggahnya tersebut memperlihatkan aksi konyol pelantun `Made in the USA` yang tengah mencuri sebuah mobil. “Apa kamu merekamnya? Ya Tuhan," ujar wanita 22 tahun tersebut sambil tertawa ke arah temannya yang merekam.

 

When you steal a car in Singapore...... 😇 😈

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Setelah itu, Demi yang mengenakan hotpans ini pun pindah dari kursi belakang ke kursi pengemudi. Kekasih Wilmer Valderrama itu pun kemudian memulai aksinya dengan mengencangkan sabuk pengaman. "Tunggu dulu, yang mana tuas gas?" tanya Demi pada seorang teman wanita yang duduk di kursi belakang sambil menarik tuas dan mengendarai mobil tersebut.

Demi yang mengendarai mobil itu pun nampak tertawa, dan ternyata video konyol ini dibuat hanya untuk kepentingan kesenangan saja. Demi tidak benar-benar melakukan tindakan yang melanggar hukum. Diketahui jika kedatanganya bintang `Glee` ini di Singapura untuk menggelar `Demi World Tour’, dan pada 24 Mei mendatang ia dijadwalkan tampil di Indonesia dalam ajang Choice Awards 2015. Tak hanya itu saja, Demi saat ini juga sedang disibukkan promo produk kosmetiknya, Devonne By Demi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun hiatus, Epik High akhirnya akan comeback dengan merilis album pada 23 Oktober mendatang. Bukan Epik High namanya jika dalam album mereka tidak menggaet sederet musisi dan penyanyi populer untuk dijadikan featuring....
  • HOT !
    Sudah hampir tiga tahun Lee Hongki tak menyapa fansnya lewat proyek drama. Setelah sibuk dengan band nya FT Island yang telah menginjak usia 10 tahun dan juga profesi barunya sebagai penyiar radio, Hongki akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca....
  • HOT !
    Tidak hanya Indonesia yang tengah bersiap untuk pesta olahraga Asian Games 2018 saja, tetapi negara sahabat Korea Selatan juga akan menjadi tuan rumah dari olimpiade musim dingin pada 2018 mendatang, yang bertempat di Pyeongchang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)