home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Enggan Konser di Jakarta Lagi di Tur Dunia Berikutnya?

Jumat, 22 Mei 2015 19:44 by syaifan | 7349 hits
Katy Perry Enggan Konser di Jakarta Lagi di Tur Dunia Berikutnya?
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry awal Mei lalu diketahui baru saja menggelar konser solonya di Jakarta dalam rangkaian ‘Prismatic World Tour 2015’. Namun begitu, sebuah informasi menyiratkan jika Katy kemungkinan besar tidak akan lagi mengunjungi Jakarta di konser tur dunia berikutnya.

Informasi ini datang dari manajer Katy Perry yang bernama Steven Jensen saat melakukan sesi wawancara dengan Radioandmusic.com di Singapura belum lama ini. Menurutnya, Katy tidak akan menggelar konser di lokasi yang sama dengan yang pernah dikunjunginya di Asia dalam tur ‘Prismatic World Tour 2015’ di tur berikutnya.

“Ini adalah keputusan dari manajemen, jadi Katy bisa bertemu dan akrab dengan penggemarnya dari seluruh dunia di mana pun,” jelas Jensen dalam sesi All That Matters.

Meski belum ada jadwal resmi untuk tur berikutnya, Jensen juga menegaskan bahwa Katy sangat ingin sekali mengunjungi India dan menggelar konser solonya di sana. Bahkan Katy akan sangat senang jika ada promotor yang mau mengadakan konsernya di sana.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Katy sangat suka sekali dengan India. Dia berharap bisa konser di sana, jika album barunya akan dirilis pada tahun 2016, maka setelah itu kami bisa saja membawanya ke India,” lanjut Jensen.

Sejauh ini, Katy Perry sendiri sudah dua kali menggelar konsernya di Indonesia. Yang pertama pada tahun 2012 saat dalam tur ‘California Dreams Tour’ dan yang kedua pada awal Mei lalu.

Waah.. semoga saja rencana ini salah ya, Dreamers supaya Katy bisa kembali menggelar konser di Jakarta lagi! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)