home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Antara Aktor Choi Siwon dan Siwon Super Junior

Jumat, 22 Mei 2015 16:02 by ningcil | 4914 hits
Ini Perbedaan Antara Aktor Choi Siwon dan Siwon Super Junior
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya tawaran untuk akting membuat Choi Siwon semakin mantap dengan profesinya sebagai aktor. Kini ia tak hanya berfokus pada pekerjaannya sebagai member grup idola K-Pop terkenal tetapi juga sebagai sorang aktor yang aktingnya makin diperhitungkan.

Dalam jumpa pers film terbarunya yang berjudul ‘Helios’ pada Kamis (21/05) di Lotte Cinema, Siwon pun menuturkan pendapatnya tentang perbedaan antara berkarir di dunia akting maupun musik.

“Sebelum debut bersama Super Junior, aku telah muncul duluan dalam film ‘Battle of Wits’, jadi industri film Cina sepertinya sangat mengingatku karena hal itu. Aku jadi semakin berhati-hati untuk tak membuat kesalahan yang besar,” katanya seperti dikutip MWave.

Siwon pun menjelaskan bahwa perbedaan antara dua profesinya itu lebih dititikberatkan pada masalah tanggung jawab. Jika tampil bersama Super Junior ia membagi tanggung jawabnya bersama para member, saat menjadi aktor ia pun harus memikul tanggung jawabnya sendirian.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Super Junior punya image yang ceria dan ramah, jadi jika ada beberapa kesalahan di atas panggung, banyak orang yang mengerti akan hal iti. Tapi dalam dunia akting beda. Aku bertanggung jawab 100 persen atas hal yang aku lakukan sendiri di setiap aktifitas dan proyek (akting)-ku,” jelasnya.

Sementara itu, dalam film ‘Helios’ Siwon bermain sebagai agen intelejen untuk pemerintah Korea Selatan bersama aktor Ji Jin Hee. Film ini melibatkan tiga negara, yaitu Korea, Cina, dan Hong Kong.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)