SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

Sabtu, 23 Mei 2015 18:34 by reinasoebisono | 2586 hits
Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ambil bagian di film ‘Doea Tanda Cinta’, membuat seorang Rendy Kjaernett mendalami peran dengan berlatih di satuan angkatan militer selama satu bulan. Ia mengaku mendapat pengalaman dan mengerti benar akan kedisiplinan serta perlunya mental yang kuat.

Berbicara soal pengalaman, Rendy yang berperan sebagai Mahesa ingin mencoba kembali pengalaman memerankan peran seorang tentara. Tapi sebenarnya Rendy punya karakter impian yang ingin diperankannya.

“Lebih pengen sih kayak Biopik. Yang lebih menantang lagi,” kata Rendy yang punya banyak pengalaman di FTV ini.

Walaupun belum tahu sosok siapa yang ingin diperankannya, Rendy mengaku sangat tertarik memerankan sosok orang yang inspiratif. Kira-kira siapa ya idola Rendy yang ingin diperankannya?

Saat membahas idola, Fedi Nuril yang juga rekannya di ‘Doea Tanda Cinta’ menjawab kalau idola Rendy sebenarnya adalah Fedi sendiri.

“Waduh, susah meranin (karakter) Fedi Nuril,” ujar Rendy sambil tertawa.

Rendy Kjaernett memerankan karakter Mahesa, seorang anak manja yang awalnya sempat menemui kesulitan beradaptasi di dunia militer. Ia mendapat bantuan dari rekannya Bagus (Fedi Nuril) yang sama-sama memperebutkan Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Awal dan akhir tahun menjadi saat yang paling dinanti nantikan oleh para insan yang berkecimpung dalam industri hiburan Korea Selatan, terutama dalam dunia musik. Seperti salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Seoul juga telah sukses digelar untuk ke 26 kalinya pada Kamis (19/01) lalu....
  • HOT !
    Satu lagi judul drama seru yang harus tamat. Yap, drama tersebut adalah ‘Goblin’ yang baru saja menyelesaikan kisahnya pada Sabtu (21/01) lalu. Meski hanya berjumlah 16 episode, drama ‘Goblin’ telah mampu menarik perhatian hampir seluruh penggemar K Drama dengan alur ceritanya....
  • HOT !
    Sudah diumumkan akan menikah sejak 6 Januari 2017 lalu, pasangan aktor Ryu Soo Young dan aktris Park Ha Sun ‘Drinking Solo’ akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Menyusul Rain Kim Tae Hee, keduanya menggelar pernikahan pada 22 Januari 2017....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)