SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

Sabtu, 23 Mei 2015 18:34 by reinasoebisono | 2867 hits
Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ambil bagian di film ‘Doea Tanda Cinta’, membuat seorang Rendy Kjaernett mendalami peran dengan berlatih di satuan angkatan militer selama satu bulan. Ia mengaku mendapat pengalaman dan mengerti benar akan kedisiplinan serta perlunya mental yang kuat.

Berbicara soal pengalaman, Rendy yang berperan sebagai Mahesa ingin mencoba kembali pengalaman memerankan peran seorang tentara. Tapi sebenarnya Rendy punya karakter impian yang ingin diperankannya.

“Lebih pengen sih kayak Biopik. Yang lebih menantang lagi,” kata Rendy yang punya banyak pengalaman di FTV ini.

Walaupun belum tahu sosok siapa yang ingin diperankannya, Rendy mengaku sangat tertarik memerankan sosok orang yang inspiratif. Kira-kira siapa ya idola Rendy yang ingin diperankannya?

Baca juga: Dapat Peran Menantang, Para Aktor ‘Doea Tanda Cinta’ Mendalami Peran Langsung Di Lapangan!

Saat membahas idola, Fedi Nuril yang juga rekannya di ‘Doea Tanda Cinta’ menjawab kalau idola Rendy sebenarnya adalah Fedi sendiri.

“Waduh, susah meranin (karakter) Fedi Nuril,” ujar Rendy sambil tertawa.

Rendy Kjaernett memerankan karakter Mahesa, seorang anak manja yang awalnya sempat menemui kesulitan beradaptasi di dunia militer. Ia mendapat bantuan dari rekannya Bagus (Fedi Nuril) yang sama-sama memperebutkan Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)