SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

Sabtu, 23 Mei 2015 18:34 by reinasoebisono | 2714 hits
Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ambil bagian di film ‘Doea Tanda Cinta’, membuat seorang Rendy Kjaernett mendalami peran dengan berlatih di satuan angkatan militer selama satu bulan. Ia mengaku mendapat pengalaman dan mengerti benar akan kedisiplinan serta perlunya mental yang kuat.

Berbicara soal pengalaman, Rendy yang berperan sebagai Mahesa ingin mencoba kembali pengalaman memerankan peran seorang tentara. Tapi sebenarnya Rendy punya karakter impian yang ingin diperankannya.

“Lebih pengen sih kayak Biopik. Yang lebih menantang lagi,” kata Rendy yang punya banyak pengalaman di FTV ini.

Walaupun belum tahu sosok siapa yang ingin diperankannya, Rendy mengaku sangat tertarik memerankan sosok orang yang inspiratif. Kira-kira siapa ya idola Rendy yang ingin diperankannya?

Saat membahas idola, Fedi Nuril yang juga rekannya di ‘Doea Tanda Cinta’ menjawab kalau idola Rendy sebenarnya adalah Fedi sendiri.

“Waduh, susah meranin (karakter) Fedi Nuril,” ujar Rendy sambil tertawa.

Rendy Kjaernett memerankan karakter Mahesa, seorang anak manja yang awalnya sempat menemui kesulitan beradaptasi di dunia militer. Ia mendapat bantuan dari rekannya Bagus (Fedi Nuril) yang sama-sama memperebutkan Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Selebriti tanah air yang juga tengah bersiap mengakhiri pernikahannya yakni Tiwi eks T2 mengungkapkan kalau ia telah mantap bercerai dari sang suami, Shogo Sakuramoto. Pasangan tersebut telah menjalani sidang keempat di PA Tigaraksa. Saat ditemui seusai sidang, Tiwi enggan mengatakan persoalan yang membuat dirinya berpisah dari sang suami....
  • HOT !
    Demi menarik perhatian penonton, tak jarang pemain sebuah drama akan mengumbar janji manis jika rating drama tersebut mencapat target. Hal tersebut juga tak ketinggalan oleh para pemain drama ‘Defendant’....
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 8 bulan, pasangan aktor aktris beda usia 17 tahun ini akhirnya harus berpisah. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, HODU&U Entertainment pada 22 Maret kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)