home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

Sabtu, 23 Mei 2015 18:34 by reinasoebisono | 3662 hits
Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ambil bagian di film ‘Doea Tanda Cinta’, membuat seorang Rendy Kjaernett mendalami peran dengan berlatih di satuan angkatan militer selama satu bulan. Ia mengaku mendapat pengalaman dan mengerti benar akan kedisiplinan serta perlunya mental yang kuat.

Berbicara soal pengalaman, Rendy yang berperan sebagai Mahesa ingin mencoba kembali pengalaman memerankan peran seorang tentara. Tapi sebenarnya Rendy punya karakter impian yang ingin diperankannya.

“Lebih pengen sih kayak Biopik. Yang lebih menantang lagi,” kata Rendy yang punya banyak pengalaman di FTV ini.

Walaupun belum tahu sosok siapa yang ingin diperankannya, Rendy mengaku sangat tertarik memerankan sosok orang yang inspiratif. Kira-kira siapa ya idola Rendy yang ingin diperankannya?

Baca juga: Dapat Peran Menantang, Para Aktor ‘Doea Tanda Cinta’ Mendalami Peran Langsung Di Lapangan!

Saat membahas idola, Fedi Nuril yang juga rekannya di ‘Doea Tanda Cinta’ menjawab kalau idola Rendy sebenarnya adalah Fedi sendiri.

“Waduh, susah meranin (karakter) Fedi Nuril,” ujar Rendy sambil tertawa.

Rendy Kjaernett memerankan karakter Mahesa, seorang anak manja yang awalnya sempat menemui kesulitan beradaptasi di dunia militer. Ia mendapat bantuan dari rekannya Bagus (Fedi Nuril) yang sama-sama memperebutkan Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)