SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Almarhum Ayah, Ini Nilai Paling Penting Dari Dunia Militer Menurut Fedi Nuril

Jumat, 22 Mei 2015 19:18 by reinasoebisono | 1854 hits
Kenang Almarhum Ayah, Ini Nilai Paling Penting Dari Dunia Militer Menurut Fedi Nuril
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mengangkat tema film yang anti-mainstream menjadi tantangan tersendiri untuk para pemeran film ‘Doea Tanda Cinta’. Fedi Nuril, yang berperan sebagai Bagus mengungkapkan kepada Dreamersradio.com, mendapat pengalaman berkesan yang tidak semua orang dapatkan.

Walaupun memiliki Ayah yang berprofesi sebagai tentara, Fedi mengaku tidak dibesarkan di lingkungan yang keras dan disiplin seperti kehidupan militer.

“Gak juga sih. Aku gak dibesarkan di lingkungan militer atau bergaul dengan lingkungan militer. Jadi bisa dibilang familiar-nya sedikit sekali (dengan dunia militer),” ungkap Fedi mengenang Ayahnya yang berpulang saat ia duduk di kelas 5 SD.


Fedi Nuril, Tika Bravani dan Rendy Kjaernett (Dreamersradio.com)

Pengalaman tak terlupakan pun diungkapkan oleh Fedi yang mengatakan bahwa value dari dunia militer adalah mental yang kuat.

Baca juga: Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

“Kalau misal ‘Aduh, gue capek nih, gue lelah’ Tapi ngomong lelahnya sambil nongkrong-nongkrong di coffee shop, berarti belum selelah itu kalau masih bisa nongkrong-nongkrong,” kata Fedi.

Intinya, menurut Fedi yang namanya berjuang sampai titik darah penghabisan ya bisa jadi sampai mati. Mental pantang menyerah dari dunia militer yang harusnya bisa jadi contoh untuk generasi muda.

Yap, karena itu kamu wajib nonton ‘Doea Tanda Cinta’, Dreamers. Dukung terus film Indonesia! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)