home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) akan Bintangi Remake Film Populer Hollywood 'My Bestfriend's Wedding'?

Sabtu, 23 Mei 2015 19:01 by citra09 | 1756 hits
Victoria f(x) akan Bintangi Remake Film Populer Hollywood 'My Bestfriend's Wedding'?
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Belum terlalu lama sejak menyelesaikan syuting untuk drama Mandarin terbarunya yang berjudul ‘Beautiful Secret’, member dan leader f(x), Victoria kini sudah ditawari untuk terlibat dalam proyek akting lainnya.

Pada Kamis (21/05), Victoria dikabarkan telah menerima tawaran untuk bergabung sebagai salah satu pemain remake versi Cina dari film Hollywood populer tahun 1997, yang berjudul ‘My Best Friend’s Wedding’.

Hal ini pun telah dibenarkan oleh pihak agensi Victoria, SM Entertainment dengan menuturkan, “Victoria kini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film remake tersebut secara positif.”

Jika jadi menerima tawaran tersebut, maka Victoria akan bergabung dengan aktor ternama Cina lainnya yang telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film remake ini, yaitu Shu Qi, Feng Shao Feng, dan lainnya.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Kegiatan syutingnya dikabarkan akan segera dimulai Juli mendatang di 3 lokasi, yaitu London, Italia, dan Beijing. ‘My Best Friend’s Wedding’ adalah film komedi romantis tahun 1997 yang dibintangi oleh dua aktris ternama, Julia Roberts dan Cameron Diaz.

Film remake ini akan diproduksi oleh Sony Pictures dan China Film Co, dan akan dirilis tepat di hari Valentine 2016. Dengan demikian, ini juga akan menjadi proyek akting Victoria selanjutnya setelah drama Hunan TV, ‘Beautiful Secret’ dan film ‘My Sassy Girl 2’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)