home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Beri Bocoran Tentang Lagu Baru Selanjutnya!

Sabtu, 23 Mei 2015 12:19 by citra09 | 3249 hits
Big Bang Beri Bocoran Tentang Lagu Baru Selanjutnya!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis 2 lagu baru di setiap awal bulan hingga September mendatang, Big Bang pun kini bersiap untuk merilis lagu selanjutnya di awal bulan Juni, setelah awal Mei lalu merilis dua lagu, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’.

Hanya kurang dari 10 hari lagi jelang dirilis, baru-baru ini, grup asuhan YG Entertainment ini pun membocorkan sedikit mengenai konsep lagu terbarunya mendatang, yang sepertinya akan bernuansa musim panas.

Dalam sebuah wawancara, sang maknae, Seungri membocorkan bahwa lagu ini akan sangat pas dengan suasan musim panas. Ia menuturkan, “Single yang akan dirilis 1 Juni mendatang akan terdiri dari lagu yang mungkin akan terus diputar di musim panas. Lagu-lagu ini akan cocok dengan musim panas.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Para pendengar nantinya akan menyukainya saat sudah memasuki musim panas. Bahkan bos kami, Yang Hyun Suk juga mengatakan hal seperti itu,” lanjut Seungri. Seperti yang diketahui sebelumnya, Big Bang belum lama ini memang terbang ke pulau Jeju untuk menjalani video musik terbarunya.

Mengambil latar pemandangan indah pulau Jeju, mulai dari birunya laut hingga teriknya matahari pun semakin meyakinkan fans bahwa lagu ini memang akan kental dengan nuansa musim panas. Beberapa waktu lalu, staff YG juga menuturkan bahwa lagu kali ini akan membangkitkan suasana seperti lagu ‘Fantastic Baby’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)