home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Jadi Wanita, Siapa Member yang Ingin Dikencani oleh Big Bang?

Sabtu, 23 Mei 2015 19:57 by ningcil | 4125 hits
Jika Jadi Wanita, Siapa Member yang Ingin Dikencani oleh Big Bang?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Debut di dunia hiburan Korea Selatan selama hampir sepuluh tahun, kelima member Big Bang memang dikenal memiliki kepribadian yang masing-masing berbeda. Lalu siapakah diantara para membernya yang paling ingin dikencani oleh member lainnya jika menjadi perempuan?

Hadir untuk pertama kalinya dalam acara ‘Happy Togeher 3’, boyband pelantun ‘Loser’ ini pun menghadirkan banyak sisi lain dari diri mereka yang sebelumnya tak banyak diketahui oleh fans, seperti siapa member yang ingin atau tak ingin dikencani oleh mereka.

Sang leader G-Dragon pun memulainya dengan mengatakan bahwa ia tak akan meu berpacaran dengan T.O.P karena ia berpikir bahwa sang rapper terlalu populer diantara wanita, sementara T.O.P justru malah ingin mengencani empat member Big Bang lainnya karena merasa semuanya memiliki sifat yang berbeda-beda.

Taeyang pun ragu-ragu memilih Daesung, namun T.O.P mulai mengoceh jika ia harus siap-siap sakit hati jika berpacaran dengan Daesung karena sifatnya yang sangat berbahaya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Dia (Daesung) membuat banyak orang jatuh cinta padanya. Beberapa wanita yang naksir Daesung tak bisa berpaling. Walau bertahun-tahun berlalu, mereka akan tetap menghubunginya,” tutur Taeyang.

Sementara sang member termuda, Seungri yang paling dikenal sebagai casanova dengan penuh percaya dirinya mengatakan ingin mengencani dirinya sendiri. Sedangkan Daesung memilih G-Dragon dengan alasan, “Karena dia orang kaya!”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)