home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Niat Carikan Pacar Baru Untuk Gigi Hadid

Minggu, 24 Mei 2015 21:13 by ningcil | 1946 hits
Taylor Swift Niat Carikan Pacar Baru Untuk Gigi Hadid
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sepertinya memang tak pernah bisa lepas dari yang namanya urusan percintaan. Baru saja kembali terlihat di mabuk asmara dengan pacar barunya, Calvin Harris, kini Tay berniat untuk mencarikan pacar untuk temannya.

Mengetahui jika Gigi Hadid baru saja putus dari Cody Simpson, pelantun ‘Bad Blood’ ini pun langsung berniat untuk membantu temannya ini untuk menjadi ‘mak comblang’ dan mencarikan pacar baru.

“Gigi baru saja memberikan kata ‘OK’ untuk mulai dicarikan teman kencan batu,” ujar seorang sumber terdekat Tay seperti dilansir Female First.

Bahkan penyanyi 25 tahun ini pun mmeinta bantuan sang kekasih untuk ikut mencarikan sosok cowok yang cocok untuk dijadikan kekasih baru Gigi. “Tipe ideal Gigi adalah cowok yang tinggi, musisi yang humoris, dan Calvin punya banyak teman yang seperti itu, lanjut sang sumber.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Memiliki banyak pengalaman dengan sejumlah pria, Tay pun seperti sudah paham benar bagaimana kepribadian para pria pada umumnya. Setelah sebelumnya memberikan saran kepada Selena Gomez untuk ta lagi kembali pada Justin Bieber, ia juga memberikan saran pada Gigi agar mencari pacar baru selain Cody.

“Taylor selalu berpikir jika Cody sosok yang kurang dewasa bagi Gigi. Dia pun bertekad membantu Gigi untuk mencari cinta yang baru, dengan pria yang tepat,” pungkas sang sumber.

Hampir dua tahun mengalami putus nyambung, Gigi Hadid dan Cody Simpson dikabarkan putus minggu lalu. Namun Gigi yang beberapa kali kepergok jalan bareng dengan Joe Jonas membuat publik menduga jika keduanya berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)