home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Studio Sekuel Film ‘Star Trek’ Keberatan Dengan Naskah Karena Terlalu ‘Star Trek-y’?

Senin, 25 Mei 2015 12:10 by reinasoebisono | 2032 hits
Duh, Studio Sekuel Film ‘Star Trek’ Keberatan Dengan Naskah Karena Terlalu ‘Star Trek-y’?
Image source: liveinterne

DREAMERSRADIO.COM - Jika ditanya tentang apa sih film ‘Star Trek’ itu, pasti akan ada banyak jawaban yang berbeda. Beberapa orang mengatakan kalau film ini tentang ilmu pengetahuan berbasis science-fiction, namun sebagian lainnya ada yang menilai ini film tentang petualangan besar.

Hal ini wajar karena setelah sekian banyak film dan seri TV yang dirilis, ‘Star Trek’ memiliki banyak hal yang berbeda. Tapi bagaimana jadinya jika penolakan datang dari studio filmnya sendiri?

Paramount Pictures menilai bahwa script yang ditulis oleh penulis skenario dan aktor Simon Pegg terlalu ‘Star Trek-y’. Ternyata studio malah menginginkan film yang tidak terlalu ‘Star Trek’, sehingga studio meminta Pegg untuk mengurangi nuansa ‘Star Trek’-nya.


Simon Pegg, co-writer dan co-actor 'Star Trek Beyond' (screencrush.com)

“Mereka (studio) mendapati naskah ‘Star Trek’ tidak terlalu sejalan dengan mereka. Aku pikir Studio mungkin khawatir kalau (naskah) ini terlalu ‘StarTrek-y’.” Ungkap Pegg kepada Radio Times Magazine dikutip Slashfilm.com.

Baca juga: Film Star Trek 4 Digarap, Boyong Pemain Lama

Pegg mengatakan alasan Studio tidak mau naskah terlalu dalam menguak kehidupan ‘Star Trek’ mungkin agar penonton yang bukan penggila dunia Trek khususnya penonton Barat bisa ikut menikmati film sekuel ini dan tidak merasa ‘roaming’. ^^

Sekuel film yang akan berjudul ‘Star Trek Beyond’ ini akan dirilis pada 8 Juli 2016. Masih dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan Simon Pegg sendiri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)