home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Berteman, Selena Gomez Hanya Manfaatkan Kylie Jenner Demi Awasi Justin Bieber

Minggu, 24 Mei 2015 23:00 by Dits | 2475 hits
Kembali Berteman, Selena Gomez Hanya Manfaatkan Kylie Jenner Demi Awasi Justin Bieber
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez dan Kylie Jenner dikabarkan telah memperbaiki hubungan pertemanan mereka. Setelah sempat berseteru beberapa waktu lalu karena ulah Justin Bieber, akhirnya keduanya kembali menjalin pertemanan lagi.

Selena Gomez dan Kylie Jenner pun dikabarkan sudah menghabiskan waktu bersama. Dikutip dari laman Hollywoodlife, ternyata ada alasan kuat di balik pertemanan Selena dengan Kylie dan kali ini lagi-lagi tentang Justin Bieber.

"Dia (Selena Gomez) memanfaatkan Kylie untuk mengetahui tentang segala sesuatu yang rahasia mengenai Justin Bieber. Dengan kembali berteman dengan teman dekat Justin Bieber adalah cara terbaik Selena untuk tetap tahu kabar Justin," ungkap seorang sumber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Seperti diketahui jika bintang Keeping Up With The Kardashians itu hingga sekarang masih sering menghabiskan waktu bersama Justin Bieber. Beberapa waktu lalu, bahkan Kylie dan Kendall bersama Hailey Baldwin sama – sama datang ke konser Bieber demi mendukungnya.

Membaiknya hubungan pertemanan Selena Gomez dan Kylie Jenner kabarnya membuat sang ibu, Kris Jenner turut bahagia mendengarnya. Sang ibu bahkan langsung meminta Selena untuk membantu anaknya agar bisa masuk ke dunia musik, Kris pun juga ingin Selena membantu Kylie sebagai mentor. Ia ingin Kylie bisa berkarya seperti Selena.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)