home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Para Girl Group Berlomba Pamer Figur Indahnya di 'Dream Concert 2015'

Senin, 25 Mei 2015 14:10 by citra09 | 4467 hits
Ketika Para Girl Group Berlomba Pamer Figur Indahnya di 'Dream Concert 2015'
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran konser K-Pop terspektakuler bertajuk ‘Dream Concert 2015’ akhirnya telah secara resmi digelar pada Sabtu (23/05) kemarin. Berbagai idola K-Pop ternama pun hadir memberikan penampilannya di atas panggung konser yang digelar di World Cup Stadium, Seoul ini.

Menjadi salah satu konser paling akbar tahun ini, para grup idola K-Pop pun memberikan penampilan terbaiknya, termasuk para girl group yang beberapa di antaranya sukses mencuri perhatian karena keindahan tubuhnya.


Solji EXID (Image source: Dispatch)

Dari banyaknya girl group yang tampil, netizen pun menaruh perhatian para tiga member girl group yang paling menonjol, yaitu Solji EXID, HyunA 4Minute, dan Soyu Sistar. Mengenakan kostum panggung crop top, ketiga wanita cantik ini pun memperlihatkan abs seksi dan figur S linenya.


HyunA 4Minute (Image source: Dispatch)

Melalui berbagai forum komunitas online, Soyu, Solji, dan HyunA pun mulai menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. “Dari tiga member girl group tersebut, Solji paling memiliki tubuh terindah dan paling cantik,” tutur seorang netizen yang memuji Solji.


Soyu Sistar (Image source: Dispatch)

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Netizen lainnya juga menuturkan, “Solji benar-benar all-kill,” “Seperti biasa HyunA tampil dengan tubuh indahnya,” dan “Mungkin karena gaya rambutnya, Soyu (yang seksi) tetapi terlihat seperti seorang ahjumma.

Siapa pemilik figur paling indah menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)