home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Buat Lagu Tentang Russell Brand di Album Barunya

Senin, 25 Mei 2015 18:10 by syaifan | 1066 hits
Katy Perry akan Buat Lagu Tentang Russell Brand di Album Barunya
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah tiga tahun berpisah dari mantan suaminya Russell Brand, Katy Perry rupanya masih sering ditanya oleh banyak pihak soal hubungannya tersebut. Katy pun menegaskan bahwa ia enggan berkomentar tentang Russell kecuali lewat lagu yang ditulisnya.

Dilaporkan E! Online, dalam wawancara terbarunya dengan The Daily Telegraph Katy mengatakan bahwa Russell belum pernah berbicara lagi dengannya sejak terakhir ia mengirimkan pesan singkat tentang recana perceraiannya.

“Dia belum pernah berbicara padaku sejak dia melaporkan perceraian kami dan mengabarkannya lewat pesan singkat. Aku tidak ingin membicarakan tentang Russell, lagu-laguku akan berbicara soal apa yang harus aku bicarakan,” ujarnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Meski tidak menjelaskan secara spesifik, ucapan Katy tersebut mengindikasikan bahwa ada kemungkinan ia akan menulis lagu tentang Russell di album terbarunya nanti. Walaupun, semua orang tahu bahwa Katy pernah mengalami depresi yang cukup berat tak lama setelah perceraiannya tersebut.

Manajer Katy Perry Steven Jensen dalam sebuah sesi konferensi pers di Singapura mengatakan bahwa Katy Perry akan segera merilis album terbarunya pada tahun 2016 mendatang. Sayangnya, Jensen tidak memberikan bocoran lebih lanjut kapan tepatnya album baru Katy tersebut akan dirilis.

Apakah akan ada lagu tentang Russell Brand di album baru Katy Perry nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)