home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Kekasih Baru Cristiano Ronaldo Usai Putus dari Irina Shayk?

Senin, 25 Mei 2015 13:40 by Dits | 2404 hits
Inikah Kekasih Baru Cristiano Ronaldo Usai Putus dari Irina Shayk?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tampaknya tak butuh waktu lama untuk menjomblo. Pasalnya, setelah Irina secara terang – terangan mempublikasi hubungan asmaranya dengan aktor ganteng Bradley Cooper, kini giliran Ronaldo yang kabarnya telah move on dan menemukan pengganti Irina Shayk.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pemain asal Portugal ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan model sekaligus aktris cantik asal Italia, Alessia Tedeschi. Keduanya dilaporkan bertemu melalui sebuah kampanye iklan yang sama – sama mereka bintangi yaitu Armani Exchange. Dari situlah benih – benih cinta tumbuh diantara Ronaldo dan Alessia.

Menurut sebuah sumber, Alessia bahkan telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menghadiri semifinal Liga Champions ketika Real Madrid melawan Juventus d Santiago Bernabeu. Ronaldo dan Alessia mengaku telah menghabiskan waktu bersama-sama di Madrid.

Setelah dari Madrid, Alessia yang menuju ke Perancis untuk menghadiri Festival Film Cannes pun menyempatkan diri datang ke Monaco untuk acara Grand Prix, dimana sang bintang Real Madrid, Cristiano terlihat juga menghadiri acara tersebut pada Minggu sore, (24/5).

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Sebelumnya, beredar kabar bahwa penyebab kandasnya hubungan Ronaldo dan wanita yang pernah dipacarinya selama lima tahun, Irina Shayk karena hadirnya orang ketiga. Model cantik Rusia itu kabarnya menemukan pesan bernada mesra dari puluhan wanita di ponsel Ronaldo.

“Pria ideal bagi saya adalah yang setia, jujur, dan gentleman yang mengerti bagaimana memperlakukan seorang wanita. Saya tidak percaya pada pria yang tak bisa membuat kita bahagia. Karena mereka masih anak-anak, bukan pria dewasa,” ujar Irina.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)