home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Jumpa Fans di Tiongkok, Kim Soo Hyun Dijaga Lebih dari 150 Bodyguard!

Senin, 25 Mei 2015 13:10 by ningcil | 1952 hits
Hadiri Jumpa Fans di Tiongkok, Kim Soo Hyun Dijaga Lebih dari 150 Bodyguard!
Image source: kstarwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Saking populernya nama sosok Kim Soo Hyun di Tiongkok, segala hal yang berhubungan dengan sang aktor selalu membuat kehebohan. Kim Soo Hyun kabarnya membawa ratusan pengawal saat mengunjungi negara tetangga Korea Selatan tersebut.

Beberapa waktu lalu publik sempat dikagetkan dengan harga jual beli tiket fanmeeting Kim Soo Hyun di Shenzen, Tiongkok yang hampir mencapai 45 juta Rupiah akibat lonjakan penonton yang tinggi namun jumlah tiket yang dijual terbatas.

Hal ini pun lantas membuktikan jika antusiasme para fans terhadap aktor ‘Man From the Stars’ ini masih sangat tinggi di kalangan publik Negeri Tirai Bambu tersebut. Alhasil, pihak penyelenggara pun menyediakan tingkat keamaan yang ekstra ketat saat sang aktor disambut oleh ribuan fans.

Untuk memastikan acara berjalan mulus dan semua orang yang akan datang di acara fanmeeting tersebut dalam keadaan aman, pihak penyelenggarakan pun mempersiapkan lima tingkatan keamanan yang diatur dalam tujuh kali pertemuan rapat.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Tak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara pun mempersiapkan total lebih dari 150 orang pengawal, yang 80 orang diantaranya adalah pengawal yang bertugas khusus menjaga keselamatan Kim Soo Hyun selama berada di Tiongkok.

Sebanyak 30 pengawal yang bertugas khusus didatangkan dari Korea, Shanghai, dan Shenzen. Meriahnya sambutan Kim Soo Hyun di Tiongkok ini bukanlah untuk yang pertama kalinya.

Setelah sebelumnya sang aktor pernah diantar jemput dengan sebuah pesawat jet pribadi demi keperluan syuting salah satu acara televisi di Tiongkok . Kim Soo Hyun bersama Lee Min Ho merupakan artis Korea dengan bayaran tertinggi di Tiongkok. Saat ini Kim Soo Hyun juga tengah membintangi drama 'Producer' yang meraih rating tinggi di awal penayangannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)