home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Sebut Kebiasaannya Gunakan Pakaian Tertutup Sebagai Penyakit Mental

Senin, 25 Mei 2015 14:00 by ningcil | 6306 hits
T.O.P Big Bang Sebut Kebiasaannya Gunakan Pakaian Tertutup Sebagai Penyakit Mental
Image source: ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu artis Korea yang enggan memperlihatkan kulit tubuhnya, T.O.P Big Bang memang cukup unik. Itulah sebabnya publik heboh pada saat mengetahui ia menampilkan adegan topless dalam film ‘Tazza 2’ di tahun lalu.

Hadir di ‘Happy Together 3’, topik mengenai mengapa pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini tak pernah memperlihatkan dirinya tanpa baju lengan pendek atau celana pendek pun ikut dibahas.


Image source: MWave

T.O.P mengatakan jika kebiasaannya ini dilakukan karena ia tak suka memamerkan kulitnya dan melakukan kontak kulit dengan orang lain, meski ia harus kegerahan karena selalu memakai pakaian yang tertutup. T.O.P menamai kebiasaannya itu sebagai penyakit mental.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

G-Dragon pun kemudian menyayangkan hal tersebut karena menilai sang rapper punya bentuk tubuh yang bagus, seperti yang ia pamerkan untuk pertama kalinya di film ‘Tazza 2’. Seungri menambahkan bahwa keputusan yang cukup mengejutkan tersebut dilakukan oleh T.O.P semata-mata karena uang.

Menjalani karir bersama selama hampir 10 tahun, member Big Bang pun mengatakan jika mereka tak pernah sekali pun mandi bersama T.O.P. Namun lagi-lagi sang rapper menunjukkan kepribadian anehnya saat mengatakan jika menikmati pemandangan saat para member lainnya mandi bersama!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)