SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?

Senin, 25 Mei 2015 20:10 by Dits | 4772 hits
Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton saja atas kelahiran anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana. Namun juga sang paman, Pangeran Harry. 

Setelah sekian lama akhirnya Pangeran Harry bisa menemui Putri Charlotte. Seperti diketahui sejak adik George tersebut lahir tiga minggu lalu, Pangeran Harry sedang berada di Australia dan disibukan dengan tugas militernya bersama Australian Defense Force. Saat pulang ke Inggris pun ia rupanya tak bisa langsung menemui Putri Charlotte.
 
Dilansir laman E-Online, jadwal kegiatan Pangeran Harry sangatlah padat. Selain tugas kerajaan di Australia, Harry juga baru saja menyelesaikan tur delapan hari dari Selandia Baru dan ia dikabarkan akan mengakhiri dinas militer Inggris pada bulan Juni mendatang. Baru, pada awal pekan ini lah Pangeran Harry bisa menuju rumah William dan Kate di Anmer Hall.
 
Seorang sumber mengungkapkan bahwa adik Pangeran William itu terlihat sangat bahagia dan  bersemangat untuk segera menemui sang putri kecil itu. "Dia benar-benar cantik dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Pangeran Harry.
 
Pangeran Harry bahkan sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk diberikan ke keponakan barunya, Charlotte Elizabeth Diana. "Saya memiliki banyak mainan dan barang – barang lainnya,” jelasnya. 
 
Walaupun Putri Charlotte baru berumur tiga minggu, namun Pangeran Harry telah memikirkan masa depan putri cantik tersebut. Harry kabarnya sudah memberi masukan kepada Pangeran William agar anaknya didaftarkan ke akademi militer Inggris. 
 
"Tentu saja aku akan mendorong George dan juga Charlotte jika mereka mau, keduanya harus terlibat dalam angkatan bersenjata. Aku tahu kalau William dan Catherine menyambutnya dengan baik, tetapi semuanya tergantung dengan situasi mendatang," ungkap Pangeran Harry.
 
(dits)

Baca juga: Ayah Meghan Markle Ungkap Penyesalan Tidak Hadir di Pernikahan Putrinya

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)