SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?

Senin, 25 Mei 2015 20:10 by Dits | 4598 hits
Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton saja atas kelahiran anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana. Namun juga sang paman, Pangeran Harry. 

Setelah sekian lama akhirnya Pangeran Harry bisa menemui Putri Charlotte. Seperti diketahui sejak adik George tersebut lahir tiga minggu lalu, Pangeran Harry sedang berada di Australia dan disibukan dengan tugas militernya bersama Australian Defense Force. Saat pulang ke Inggris pun ia rupanya tak bisa langsung menemui Putri Charlotte.
 
Dilansir laman E-Online, jadwal kegiatan Pangeran Harry sangatlah padat. Selain tugas kerajaan di Australia, Harry juga baru saja menyelesaikan tur delapan hari dari Selandia Baru dan ia dikabarkan akan mengakhiri dinas militer Inggris pada bulan Juni mendatang. Baru, pada awal pekan ini lah Pangeran Harry bisa menuju rumah William dan Kate di Anmer Hall.
 
Seorang sumber mengungkapkan bahwa adik Pangeran William itu terlihat sangat bahagia dan  bersemangat untuk segera menemui sang putri kecil itu. "Dia benar-benar cantik dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Pangeran Harry.
 
Pangeran Harry bahkan sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk diberikan ke keponakan barunya, Charlotte Elizabeth Diana. "Saya memiliki banyak mainan dan barang – barang lainnya,” jelasnya. 
 
Walaupun Putri Charlotte baru berumur tiga minggu, namun Pangeran Harry telah memikirkan masa depan putri cantik tersebut. Harry kabarnya sudah memberi masukan kepada Pangeran William agar anaknya didaftarkan ke akademi militer Inggris. 
 
"Tentu saja aku akan mendorong George dan juga Charlotte jika mereka mau, keduanya harus terlibat dalam angkatan bersenjata. Aku tahu kalau William dan Catherine menyambutnya dengan baik, tetapi semuanya tergantung dengan situasi mendatang," ungkap Pangeran Harry.
 
(dits)

Baca juga: Intip Resep Ayam Panggang yang Digunakan Pangeran Harry untuk Melamar Meghan Markle

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)