home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Reaksi Berbeda Minguk dan Manse Saat Bertransformasi Jadi 'Little Mermaid'

Senin, 25 Mei 2015 16:18 by citra09 | 7918 hits
Gemasnya Reaksi Berbeda Minguk dan Manse Saat Bertransformasi Jadi 'Little Mermaid'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah ketiga anak kembar Song Il Gook, yaitu Daehan, Minguk, dan Manse di ‘Superman Returns’ kembali buat para penonton gemas. Kali ini dalam episode di mana Song Il Gook membawa ketiga puteranya tersebut ke studio untuk menjalani pemotretan.

Mengambil tema negeri dongeng, Song Il Gook pun mencoba membuat ketiga anaknya berdandan a la tokoh dalam dongeng, termasuk tokoh putri duyung, pangeran, dan penyihir dalam kisah ‘The Little Mermaid’.  

Jika Daehan telah sukses bertransformasi menjadi pangeran tampan berkostum putih, maka giliran Minguk yang akan berubah menjadi putri duyung atau sang mermaid. Namun, saat mulai mengganti pakaiannya, Minguk pun merasa aneh dan langsung menangis di depan cermin.


Image source: KBS

“Minguk tak ingin jadi putri duyung. Tolong lepas pakaian ini. Aku tak mau berubah menjadi apapun,” tutur Minguk sambil jatuh ke lantai dan menangis, yang langsung membuat sang ayah dan tentu para penonton gemas.


Image source: KBS

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Ditolak Minguk, karakter putri duyung ini pun akhirnya diserahkan pada Manse. Berbeda dengan Minguk yang menangis, Manse justru antusias saat dipakaikan kostum hijau nan seksi a la putri duyung. Ia bahkan tak bisa diam dan terus berlari ke sana kemari.

Yuk simak gemasnya tingkah berbeda Minguk dan Manse saat berubah jadi putri duyung:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)