SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buktikan T-ARA Tak Kena Insiden 'Black Ocean' di 'Dream Concert 2015'

Senin, 25 Mei 2015 17:42 by ppororo | 5948 hits
Fans Buktikan T-ARA Tak Kena Insiden 'Black Ocean' di 'Dream Concert 2015'
Image source: SBS FunE

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser akbar bertajuk ‘Dream Concert 2015’ yang digelar pada Sabtu (23/05) lalu masih terasa hingga saat ini. Bagaimana tidak, puluhan idola K-Pop papan atas hadir memberikan penampilan terbaiknya dalam konser yang digelar di World Cup Stadium, Seoul ini.

Menjadi salah satu konser yang dikenal dengan perkumpulan fandom idola K-Pop di kursi penonton, ‘Dream Concert’ pun menjadi ajang unjuk gigi kekompakkan para fandom ini, seperti pemesanan kursi sebelum konser digelar dan juga ajang pamer cahaya lightstick masing-masing fandom saat konser dimulai.

Hal ini pun membuat insiden black ocean akan sangat terlihat jika ada lightstick yang tak menyala. Dan tahun ini, kabarnya ada satu grup yang mengalami insiden black ocean, yaitu T-ARA, di mana tak ada lightstick yang menyala saat mereka tampil.


Image source: Instiz/netizenbuzz

Melalui berbagai forum komunitas online,  netizen mulai mengunggah beberapa foto gelapnya kursi penonton karena tak ada satupun yang menyalakan lightstick selama 10 menit saat T-ARA memberikan penampilannya, dan hanya beberapa bagian kecil saja yang terlihat menyalakan lightsticknya.  

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

Namun, beberapa fans tak setuju dan membuktikan bahwa tak ada insiden black ocean yang menimpa idola K-Pop manapun, termasuk T-ARA. Mereka menunjuk bahwa foto yang dirilis tersebut tak menunjukkan keseluruhan penonton.


Perbandingan penampilan T-ARA dan EXID (Image: Instiz)

Seorang fans juga mengunggah dua foto yang membandingkan bahwa tak ada perbedaan antara penampilan EXID dan T-ARA. Fans lainnya juga mengunggah bagaimana keseruan fans meneriakkan nama T-ARA saat mereka tampil membawakan lagu Mandarinnya.

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)