home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Big Bang Terlihat Sedang Ikut Syuting 'Running Man'!

Selasa, 26 Mei 2015 10:00 by citra09 | 2333 hits
Wah, Big Bang Terlihat Sedang Ikut Syuting 'Running Man'!
Image source: Soompi/Twit

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya pihak produser masih belum bisa memastikan kehadiran Big Bang di ‘Running Man’ karena masih dalam tahap diskusi, kini sepertinya diskusi tersebut telah mencapai pada keputusan bahwa Big Bang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu!

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, namun pada Senin (25/05), fans dihebohkan dengan beredarnya foto kegiatan syuting variety show produksi SBS tersebut bersama dengan kelima member Big Bang di sosial media.


Image source: Soompi/Twitter
 

Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan lagu terbaru yang akan dirilis awal Juni mendatang, Big Bang ternyata menyempatkan diri untuk ikut syuting ‘Running Man’ pada 25 Mei, di sebuah lokasi balap mobil, yaitu Inje Speedium di daerah Gangwon-do.

Dalam beberapa foto, kelima member Big Bang terlihat mengenakan kostum a la romawi berdominan merah, yang sama dengan kostum salah satu member ‘Running Man’, yaitu Kim Jong kook, yang sepertinya mengindikasikan bahwa mereka akan berada dalam satu tim yang sama.


Image source: Soompi/Twitter

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tak hanya itu, fans juga dihebohkan dengan perbedaan warna dan gaya rambut dua member Big Bang, yaitu G-Dragon dan Taeyang! G-Dragon terlihat mewarnai rambutnya menjadi merah menyala, sementara Taeyang mewarnai rambutnya menjadi merah muda.

Belum diketahui kapan episode dengan bintang tamu Big Bang akan tayang, namun ini akan menjadi salah satu bagian dari promosi Big Bang setelah merilis lagu terbarunya di awal bulan Juni mendatang. Get ready, VIP!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)