home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back! Song Joong Ki Akhirnya Selesaikan Wajib Militernya

Selasa, 26 Mei 2015 10:59 by ningcil | 6141 hits
Welcome Back! Song Joong Ki Akhirnya Selesaikan Wajib Militernya
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun menjalani tugas sebagai tentara cadangan dalam rangka memenuhi kewajiban sebagai seorang warga negara Korea Selatan, aktor Song Joong Ki akhirnya resmi kembali menjadi warga sipil pada Selasa 26 Mei 2015.

Sama dengan pelepasannya yang diantara oleh para fans dan awal media pada Agustus 2013 lalu, pada Selasa (26/05) pagi, Song Joong Ki yang masih dalam balutan seragam tentaranya menyapa orang-orang yang telah menyambut kepulangannya dengan sebuah pidato singkat di barak militer Doseung-gun, Provinsi Gangwon.


Image source: soompi.com

Berdiri di hadapan para fans dan juga awak media, aktor 30 tahun ini memulai pidatonya dengan melakukan penghormatan resmi terakhirnya sebagai sersan Song Joong Ki. Ia pun mengaku sedikit canggung saat harus kembali berdiri di hadapan banyak kamera untuk pertama kalinya sejak dua tahun lalu.

“Terima kasih untuk semua yang telah hadir disini untuk menyambutku. Aku tahu ada sedikit ketidaknyamanan, aku menyapa kalian lagi setelah sekian lama. Aku sersan Song Joong Ki,” tutur sang aktor seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Aktor ‘Nice Guy’ ini pun mengaku sangat terharu atas sambutan meriah yang dilakukan oleh para fans yang selama ini setia menunggunya untuk pulang.

“Fansku selalu memberikan aku banyak sekali kekuatan selama wajib militer. Membicarakan fans membuatku tersedu, terima kasih banyak. Satu-satunya cara untuk membayar cinta dari para fansku adalah dengan menunjukkan sisi terbaik dari diriku mulai sekarang,” tutupnya.

Pulang dari wajib militer, Song Joong Ki nantinya akan langsung disambut dengan proyek drama terbaru ‘The Descendant of the Sun’ bersama aktris papan atas Song Hye Kyo. Welcome back, Song Joong Ki-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)