home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Bawakan Lagu-Lagu Emosional di Album Terbarunya

Kamis, 22 November 2012 13:00 by citra09 | 4506 hits
Lee Seung Gi Bawakan Lagu-Lagu Emosional di Album Terbarunya
tryp96.wordpress.com

Aktor tampan multitalented asal Korea Selatan, Lee Seung Gi akan kembali bernyanyi dengan merilis mini album yang bertajuk 'Forest'. Dalam albumnya ini Lee Seung Gi akan bekerja sama dengan  Epitone Project yang memang terkenal dengan lagu-lagunya yang emosional.

Salah satu perwakilan agensi Lee Seung Gi mengungkapkan, “Kolaborasi keduanya telah selesai. Album nya akan fokus dengan lirik dan musik yang emosional. Seseorang akan merasa terobati setelah mendengarkan lagu-lagu dalam album ini.”

Single berjudul ‘Turning Back’ akan dirilis dengan genre ballad dan suara Lee Seung Gi yang penuh emosi. Sementara, lagu berjudul ‘Forest’ adalah sebuah lagu yang bisa membuat seseorang menjadi tenang ketika ia merasakan kesulitan dalam hidupnya.

Baca juga: akmu

Lagu yang ditulis oleh Seunggi sendiri berjudul ‘Words of Love’ akan mengekspresikan perasaan seorang pria yang membiarkan orang yang ia sayang pergi tanpa mengungkapkan perasaannya. Juru bicara Lee Seunggi mengungkapkan, “Kebanyakan dari lagu-lagu Seunggi akan sangat pelan dan menenangkan. Lirik yang ditulis juga akan sangat mengesankan.”

Aktor yang bermain dalam drama King 2 Hearts ini berencana membawakan lagu-lagu barunya tersebut untuk yang pertama kalinya dalam konsernya yang bertajuk ‘Lee Seung Gi’s Hope Concert’ yang akan digelar di Gymnastic Stadium, Seou pada 1 dan 2 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)