SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang

Selasa, 26 Mei 2015 18:30 by citra09 | 4308 hits
Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pihak produser masih belum bisa memastikan kehadiran Big Bang di ‘Running Man’, kini sepertinya telah diputuskan bahwa Big Bang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu setelah kemarin terlihat sedang menjalani proses syuting.

Kembali dengan formasi lengkap sebagai bintang tamu setelah 3 tahun, salah seorang produser ‘Running Man’ pun menceritakan keseruan bisa kembali syuting bersama grup asuhan YG Entertainment ini.

 “Aku tak tahu bahwa para member Big Bang sangat kompetitif. Mereka menunjukkan rasa semangat untuk menjalani misi, padahal sebelumnya kami berharap paling tidak mereka berbicara lebih banyak,” tutur produser ‘Running Man’, Lim Hyung Taek.


Image source: Twitter

 Sang produser juga mengungkapkan bahwa member ‘Running Man’ turut antusias menyambut kehadiran Big Bang. “Para member ‘Running Man’ memperlakukan Big Bang dengan baik. Mereka terus memuji Big Bang, dan bertanya apakah mereka melakukan segala sesuatunya dengan baik,” lanjutnya.


Image source: Choiseunghyun.com

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

“Big Bang benar-benar melakukannya dengan baik. Khusus T.O.P yang ingin terus menjalani misi, padahal boleh digantikan dengan member lainnya. Ia melakukan misinya hingga akhir. Para staff cukup terkejut melihatnya,” ungkap produser mengenai semangat T.O.P.

Terkait semangat Daesung, produser juga menuturkan, “Daesung juga tampil penuh dengan pesona yang pernah ia tunjukkan sebelumnya dalam program ‘Family Outing’.” Seperti yang diketahui, Big Bang dan member ‘Running Man’ lainnya terlihat menjalani syuting pada Senin (25/05) di Inje, Gangwon-do. Episode yang berisi misi ‘time slip’ ini dijadwalkan akan tayang 7 Juni mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)