home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang

Selasa, 26 Mei 2015 18:30 by citra09 | 4467 hits
Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pihak produser masih belum bisa memastikan kehadiran Big Bang di ‘Running Man’, kini sepertinya telah diputuskan bahwa Big Bang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu setelah kemarin terlihat sedang menjalani proses syuting.

Kembali dengan formasi lengkap sebagai bintang tamu setelah 3 tahun, salah seorang produser ‘Running Man’ pun menceritakan keseruan bisa kembali syuting bersama grup asuhan YG Entertainment ini.

 “Aku tak tahu bahwa para member Big Bang sangat kompetitif. Mereka menunjukkan rasa semangat untuk menjalani misi, padahal sebelumnya kami berharap paling tidak mereka berbicara lebih banyak,” tutur produser ‘Running Man’, Lim Hyung Taek.


Image source: Twitter

 Sang produser juga mengungkapkan bahwa member ‘Running Man’ turut antusias menyambut kehadiran Big Bang. “Para member ‘Running Man’ memperlakukan Big Bang dengan baik. Mereka terus memuji Big Bang, dan bertanya apakah mereka melakukan segala sesuatunya dengan baik,” lanjutnya.


Image source: Choiseunghyun.com

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Big Bang benar-benar melakukannya dengan baik. Khusus T.O.P yang ingin terus menjalani misi, padahal boleh digantikan dengan member lainnya. Ia melakukan misinya hingga akhir. Para staff cukup terkejut melihatnya,” ungkap produser mengenai semangat T.O.P.

Terkait semangat Daesung, produser juga menuturkan, “Daesung juga tampil penuh dengan pesona yang pernah ia tunjukkan sebelumnya dalam program ‘Family Outing’.” Seperti yang diketahui, Big Bang dan member ‘Running Man’ lainnya terlihat menjalani syuting pada Senin (25/05) di Inje, Gangwon-do. Episode yang berisi misi ‘time slip’ ini dijadwalkan akan tayang 7 Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)