SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang

Selasa, 26 Mei 2015 18:30 by citra09 | 4261 hits
Produser SBS 'Running Man' Ceritakan Serunya Syuting Bareng Big Bang
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pihak produser masih belum bisa memastikan kehadiran Big Bang di ‘Running Man’, kini sepertinya telah diputuskan bahwa Big Bang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu setelah kemarin terlihat sedang menjalani proses syuting.

Kembali dengan formasi lengkap sebagai bintang tamu setelah 3 tahun, salah seorang produser ‘Running Man’ pun menceritakan keseruan bisa kembali syuting bersama grup asuhan YG Entertainment ini.

 “Aku tak tahu bahwa para member Big Bang sangat kompetitif. Mereka menunjukkan rasa semangat untuk menjalani misi, padahal sebelumnya kami berharap paling tidak mereka berbicara lebih banyak,” tutur produser ‘Running Man’, Lim Hyung Taek.


Image source: Twitter

 Sang produser juga mengungkapkan bahwa member ‘Running Man’ turut antusias menyambut kehadiran Big Bang. “Para member ‘Running Man’ memperlakukan Big Bang dengan baik. Mereka terus memuji Big Bang, dan bertanya apakah mereka melakukan segala sesuatunya dengan baik,” lanjutnya.


Image source: Choiseunghyun.com

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

“Big Bang benar-benar melakukannya dengan baik. Khusus T.O.P yang ingin terus menjalani misi, padahal boleh digantikan dengan member lainnya. Ia melakukan misinya hingga akhir. Para staff cukup terkejut melihatnya,” ungkap produser mengenai semangat T.O.P.

Terkait semangat Daesung, produser juga menuturkan, “Daesung juga tampil penuh dengan pesona yang pernah ia tunjukkan sebelumnya dalam program ‘Family Outing’.” Seperti yang diketahui, Big Bang dan member ‘Running Man’ lainnya terlihat menjalani syuting pada Senin (25/05) di Inje, Gangwon-do. Episode yang berisi misi ‘time slip’ ini dijadwalkan akan tayang 7 Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)