home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Kesal dengan Rencana Perayaan Pernikahan Kim & Kanye West

Selasa, 26 Mei 2015 20:15 by Dits | 1315 hits
Kris Jenner Kesal dengan Rencana Perayaan Pernikahan Kim & Kanye West
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kim Kardashian dan Kanye West baru saja melewati satu tahun pernikahan mereka. Keduanya pun telihat sangat bahagia atas pencapaian tersebut. Kim dan Kanye membagi kebahagian satu tahun pernikahan mereka melalui jejaring sosial media dengan ucapan manis dan foto kemesraan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan betapa keduanya saling mencintai satu sama lain. Selain berbagi foto mesra, Kim dan Kanye juga berencana akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Keduanya ingin perayaan tersebut hanya ingin dilakukan secara private dan bukan untuk publik. Sayangnya, Kris Jenner dikabarkan kesal dengan rencana tersebut.

Dilansir dari laman Female First, menurut sebuah sumber terdekat Kris tidak setuju dengan rencana perayaan ulang tahun pernikahan Kim dan Kanye dilakukan private. Bintang The 'Keeping Up With The Kardashians' itu ingin momen perayaan pernikahan Kim dan Kanye diabadikan dengan cara bekerja sama stasiun televisi.

"Tapi Kanye tidak ingin itu (disiarkan ditelevisi). Dia ingin melakukan sesuatu yang jauh lebih pribadi dan bermakna, tidak untuk kamera,” tutur sumber tersebut.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Sementara itu, kabarnya Kanye telah mempersiapkan rencana yang sangat istimewa untuk merayakan keharmonisan rumah tangganya bersama Kim yang telah berjalan selama satu tahun. Namun, belum diketahui seperti apa rencana yang akan dilakukan oleh Kanye karena semua itu masih rahasia.

“Kanye merahasiakan rencananya kepada semua orang karena ia ingin semua berjalan sesuai keinginannya, ini seperti menangani sebuah pernikahan dan Kim tidak diijinkan untuk mengetahuinya” tutur seorang sumber.

Meski sempat kesal dengan Kanye, sebagai ibu yang mencintai anak - anaknya Kris tetap mengucapkan selamat atas pernikahan Kim dan Kanye. Ia pun memberikan ucapan manis untuk pasangan yang tengah berbahagia itu, “Aku mencintaimu Kanye West! Sangat bahagia karena kau adalah anak lelakiku, saudara laki-laki mereka, ayah North, dan segalanya bagi Kim.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)