home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Tutup Akun Instagram, Marshanda Ngaku Labil

Selasa, 26 Mei 2015 12:44 by ningcil | 2880 hits
Tak Jadi Tutup Akun Instagram, Marshanda Ngaku Labil
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memutuskan untuk membuka hijabnya dan memakai pakaian terbuka pasca bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memang kerap mendapatkan komentar yang negatif dari para netizen di akun sosial medianya.

Hal itu pun lantas membuat ibu satu anak ini mengancam untuk menutup akun Instagramnya pada Minggu 924/05) lalu. Beserta postingan fotonya, Marshanda menuturkan kekesalannya pada para haters yang ia nilai sok suci dan membanjiri kolom komentar akun Instagramnya.

“Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu,” tulisnya.


Image source: instagram.com/marshanda99

Marshanda juga menuturkan jika banyak orang yang menganggap kebebasannya untuk berekspresi sama dengan gila dan pantas ditolak. “Jujur berekspresi itu = GILA + PANTES DITOLAK. Jadi.. buat elo Jujur = sakit jiwa. PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO,” tulisnya.

Namun rupanya kekesalannya dengan para followersnya tersebut tak berlangsung lama. Di hari yang sama, wanita 26 tahun ini kembali mengunggah foto di akun Instagram dan mengakui dirinya sendiri adalah orang yang labil.


Image source: instagram.com/marshanda99

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

“#Undercover. Eh iya!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kayak orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post instagram lagi. Ohmygodddd.. Astaga labil gue keluar!! Hah! Hah! Labilnya keluar!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaa!! Dia berbahaya!! Dia LABIIILLL”,” tulisnya.

Entah apa maksud dari pemain sinetron ‘Bidadari’ ini pada saat memposting foto dan kalimat tersebut. Yang pasti hal ini pun lantas kembali menjadi sasaran empuk dari para followersnya yang meninggalkan komentar mengenai tingkah aneh sang artis.

Setelah menyatakan akan tutup akun Instagram dan kelabilannya, hingga kini Marshanda masih terus mengunggah postingan di akunnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)