home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kedua Belum Dirilis, Sekuel ‘Now You See Me 3’ Sudah Mulai Digarap!

Selasa, 26 Mei 2015 13:50 by reinasoebisono | 3142 hits
Film Kedua Belum Dirilis, Sekuel ‘Now You See Me 3’ Sudah Mulai Digarap!
Image source: screenrant.

DREAMERSRADIO.COM - Lionsgate sepertinya sangat percaya diri dengan sekuel film yang berjudul ‘Now You See Me: The Second Act’. Karena baru akan tayang 2016 nanti, tapi film ketiganya dikabarkan sudah mulai digarap. Casting beberapa karakter baru pun mulai dilakukan.

Studio memang boleh berbangga diri mengingat keuntungan film pertamanya yang dirilis 2013 lalu meraup US$ 352 juta dengan biaya produksi hanya US$ 75 juta. Sedangkan produksi film kedua pun sudah rampung akhir 2014 lalu.

Penggarapan film ketiga ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer. Dilansir Screenrant.com, Feltheimer membocorkan bahwa sebagian besar karakter utama akan kembali di film ketiga.


Para pemeran 'Now You See Me: The Second Act' (Movie Web)

Sebagai persiapan, film kedua sendiri akan bercerita tentang Walter Tressler yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang membalaskan dendam ayahnya, Arthur Tressler (Michael Caine) karena telah ‘dimiskinkan’ oleh 4 pesulap yang dijuluki 4 Horsemen.

Baca juga: Gunakan Video Musik dari BTS dan EXO, Video Trailer Parodi 'Now You See Me 2' Jadi Viral

Jesse Eisenberg (Social Network), Woody Harrelson (Zombieland), Dave Franco (Warm Bodies) akan kembali sebagai pesulap di sekuel filmnya. Sedangkan karakter Henley Reeves yang diperankan oleh Isla Fisher akan digantikan oleh aktris Lizzy Caplan.

Karakter pendatang baru juga akan diperankan oleh aktor asal Taiwan Jay Chou. Namun belum diumumkan peran apa yang akan dimainkan oleh Jay Chou. Jadi makin gak sabar menonton aksi para illusionist keren ini ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)