home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Henry Super Junior-M Tak Kenal dengan Para Member ‘Running Man’

Selasa, 26 Mei 2015 14:18 by ningcil | 8756 hits
Kocaknya Saat Henry Super Junior-M Tak Kenal dengan Para Member ‘Running Man’
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Henry Super Junior-M memang selalu memberikan keceriaan dimanapun ia berada dengan tingkah serta perkataannya yang kocak. Seperti yang terjadi pada saat ia menjadi tamu dalam variety show ‘Running Man’.

Sebelum permainan dimulai, Henry yang menjadi tamu dalam episode terbaru ‘Running Man’ bersama Amber f(x), Nichkhun 2PM, Park Joon Hyung g.o.d, dan Kangnam ini pun diminta Yoo Jae Suk untuk mengingat nama-nama enam member ‘Running Man’ lainnya.

Yoo Jae Suk pun mengenalkannya pada Haha, dan ternyata Henry pun tak mengenali Kim Jong Kook. “Aku hanya sering melihatnya di tempat gym,” kata Henry saat bersalaman dengan Kim Jong Kook.


Image source: soompi.com

Tak hanya Haha dan Kim Jong Kook, member Super Junior asal Tiongkok ini juga tak begitu mengenali member ‘Running Man’ lainnya yaitu Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo. Saat diperkenalkan dengan keduanya, lagi-lagi Henry pun sedikit merasa canggung.


Image source: soompi.com

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Yoo Jae Suk pun lantas menyimpulkan hubungan Henry dengan member ‘Running Man’ lainnya dengan mengatakan, “Jadi Kim Jong Kook adalah hyung di tempat gym, Ji Suk Jin adalah hyung yang tak ia kenal, dan Song Ji Hyo adalah noona di pesawat.”

Sepertinya kegiatan Henry yang cukup padat membuatnya tak sempat nonton televisi dan mengenali member variety show Korea paling terkenal ini ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)