home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Model Gigi Hadid dan Pembalap Lewis Hamilton Pacaran?

Selasa, 26 Mei 2015 18:44 by Dits | 2589 hits
Terlihat Mesra, Model Gigi Hadid dan Pembalap Lewis Hamilton Pacaran?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai putus dari penyanyi Australia Cody Simpson, model seksi Gigi Hadid dikabarkan telah move on dan menemukan pengganti Cody. Setelah sebelumnya ia dirumorkan tengah dekat dengan penyanyi tampan Joe Jonas, kini Gigi malah terlihat semakin dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton.

Beredarnya rumor kedekatan antara Gigi dan Lewis dimulai saat keduanya sama – sama menghadiri amfAR's 22nd Cinema Against AIDs Gala di Cannes, Prancis. Sepanjang acara berlangsung keduanya tampak dekat, Gigi dan Lewis yang saat itu duduk bersebelahan tampak serasi, keduanya bahkan tak segan untuk difoto bersama.


 Gigi dan Lewis duduk bersebelahan di amfAR's 22nd Cinema Against AIDs Gala di Cannes
(Image source: aceshowbiz)

Dilansir dari laman Aceshowbiz, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan mereka saat berada di Grand Prix, Monako. Dalam foto tersebut, terlihat betapa mesranya Lewis saat memegang pinggang Gigi yang mengenakan crop top nude dikombinasikan dengan celana panjang putih berpinggang tinggi.


Image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi yang sata itu hadir menunjukkan dukungannya buat Lewis dengan memposting sebuah foto di Instagram pribadinya, bersama teman – temannya. "Kami mencintaimu lewis hamilton. Semua orang tahu kamu adalah jagoan. #TEAMLH," tulisnya.

Menurut sebuah sumber, Gigi dan Lewis dikabarkan telah berkencan beberapa kali. Sayangnya, hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi mengenai kedekatan yang terjalin antara mereka berdua.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)