SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap Judul Lagu Barunya di Bulan Juni Lewat Teaser 'Panas'!

Rabu, 27 Mei 2015 10:00 by citra09 | 1671 hits
Big Bang Ungkap Judul Lagu Barunya di Bulan Juni Lewat Teaser 'Panas'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis lagu di setiap awal bulan, Big Bang akhirnya bersiap untuk merilis lagu terbarunya di awal Juni mendatang. Hanya kurang dari lima hari jelang perilisannya, Big Bang pun mulai mengungkap judul lagu terbarunya lewat sebuah teaser.

Sukses merilis lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ sebagai bagian dari proyek ‘M’ untuk album ‘MADE’, boy group asuhan YG Entertainment ini kini mengungkap judul lagu yang akan menjadi bagian dari proyek ‘A’ di bulan Juni depan, yaitu ‘Bang Bang Bang’.

Melalui blog resmi YG Life, Big Bang mengumumkan judul lagunya tersebut bersamaan dengan perilisan sebuah teaser yang memperlihatkan pose fierce para member Big Bang, dengan latar belakang warna merah menyala bak kobaran api.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Berdasarkan teaser tersebut, lagu ‘Bang Bang Bang’ akan dirilis pada 1 Juni mendatang secara online dan offline. Lagu baru Big Bang di bulan Juni ini kabarnya juga akan lebih upbeat dari ‘Fantastic Baby’ dan pas dengan musim panas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)