home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap Judul Lagu Barunya di Bulan Juni Lewat Teaser 'Panas'!

Rabu, 27 Mei 2015 10:00 by citra09 | 1788 hits
Big Bang Ungkap Judul Lagu Barunya di Bulan Juni Lewat Teaser 'Panas'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis lagu di setiap awal bulan, Big Bang akhirnya bersiap untuk merilis lagu terbarunya di awal Juni mendatang. Hanya kurang dari lima hari jelang perilisannya, Big Bang pun mulai mengungkap judul lagu terbarunya lewat sebuah teaser.

Sukses merilis lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ sebagai bagian dari proyek ‘M’ untuk album ‘MADE’, boy group asuhan YG Entertainment ini kini mengungkap judul lagu yang akan menjadi bagian dari proyek ‘A’ di bulan Juni depan, yaitu ‘Bang Bang Bang’.

Melalui blog resmi YG Life, Big Bang mengumumkan judul lagunya tersebut bersamaan dengan perilisan sebuah teaser yang memperlihatkan pose fierce para member Big Bang, dengan latar belakang warna merah menyala bak kobaran api.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Berdasarkan teaser tersebut, lagu ‘Bang Bang Bang’ akan dirilis pada 1 Juni mendatang secara online dan offline. Lagu baru Big Bang di bulan Juni ini kabarnya juga akan lebih upbeat dari ‘Fantastic Baby’ dan pas dengan musim panas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)