SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Nick Jonas Dirikan Label Rekaman Bersama

Rabu, 27 Mei 2015 11:40 by syaifan | 1259 hits
Demi Lovato dan Nick Jonas Dirikan Label Rekaman Bersama
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato dan Nick Jonas dikabarkan baru saja meluncurkan sebuah label rekaman baru milik mereka berdua bersama seorang produser. Keduanya bahkan dilaporkan akan segera merilis album barunya masing-masing lewat label yang diberi nama Safehouse Records tersebut.

Billboard melaporkan, Demi dan Nick bekerjasama dengan seorang yang bernama Phil McIntyre dan mendirikan label rekaman tersebut. Meskipun begitu, Demi tetap akan mendapatkan dukungan dari dua label rekaman yang menaunginya sebelumnya yakni Island Recods dan Hollywood Records.

“Yang jadi fokus kami di Safehouse Records ini adalah membuat artis bisa mengontrol diri mereka sendiri saat berkesenian. Di saat yang bersamaan kami menyediakan alat dan perangkat yang terbaik untuk membantu mengelola karir mereka,” kata Nick Jonas dalam sebuah pernyataannya.

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Demi Lovato yang belum lama ini tampil di Indonesian Choice Awards 2015 itu juga mengaku bahwa label rekaman yang didirikannya bersama Nick Jonas memang memiliki cara kerja yang cukup berbeda. Bahkan ia sendiri merasakan sesuatu yang baru ketika menggarap proses rekaman album kelimanya yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

“Aku sudah bekerjasama dengan Nick dan Phil selama bertahun-tahun dan kami memiliki pandangan yang sama jika sedang membicarakan bagaimana membuat musik. Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari perusahaan baru ini, di mana aku bisa mengontrol semua aspek dalam karirku. Aku tidak sabar untuk bisa segera membagikan apa yang kami kerjakan selama ini,” katanya.

Waah.. semoga sukses label rekamannya ya, Nick dan Demi! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)