home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Nick Jonas Dirikan Label Rekaman Bersama

Rabu, 27 Mei 2015 11:40 by syaifan | 1412 hits
Demi Lovato dan Nick Jonas Dirikan Label Rekaman Bersama
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato dan Nick Jonas dikabarkan baru saja meluncurkan sebuah label rekaman baru milik mereka berdua bersama seorang produser. Keduanya bahkan dilaporkan akan segera merilis album barunya masing-masing lewat label yang diberi nama Safehouse Records tersebut.

Billboard melaporkan, Demi dan Nick bekerjasama dengan seorang yang bernama Phil McIntyre dan mendirikan label rekaman tersebut. Meskipun begitu, Demi tetap akan mendapatkan dukungan dari dua label rekaman yang menaunginya sebelumnya yakni Island Recods dan Hollywood Records.

“Yang jadi fokus kami di Safehouse Records ini adalah membuat artis bisa mengontrol diri mereka sendiri saat berkesenian. Di saat yang bersamaan kami menyediakan alat dan perangkat yang terbaik untuk membantu mengelola karir mereka,” kata Nick Jonas dalam sebuah pernyataannya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Demi Lovato yang belum lama ini tampil di Indonesian Choice Awards 2015 itu juga mengaku bahwa label rekaman yang didirikannya bersama Nick Jonas memang memiliki cara kerja yang cukup berbeda. Bahkan ia sendiri merasakan sesuatu yang baru ketika menggarap proses rekaman album kelimanya yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

“Aku sudah bekerjasama dengan Nick dan Phil selama bertahun-tahun dan kami memiliki pandangan yang sama jika sedang membicarakan bagaimana membuat musik. Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari perusahaan baru ini, di mana aku bisa mengontrol semua aspek dalam karirku. Aku tidak sabar untuk bisa segera membagikan apa yang kami kerjakan selama ini,” katanya.

Waah.. semoga sukses label rekamannya ya, Nick dan Demi! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)