home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter 'Dingin' Cindy di 'Producer' Disebut Mirip Sifat Asli IU, Ini Kata Sang Manajer

Rabu, 27 Mei 2015 13:50 by citra09 | 6339 hits
Karakter 'Dingin' Cindy di 'Producer' Disebut Mirip Sifat Asli IU, Ini Kata Sang Manajer
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama terbaru yang tengah dibintanginya saat ini yaitu KBS ‘Producer’, IU berperan sebagai seorang penyanyi bernama Cindy yang memiliki sifat dan karakter yang ‘dingin’ dan tak hentinya bersikap bossy pada sang manajer. Ia juga sangat tertutup terhadap siapapun.

Berhasil menunjukkan potret yang terjadi di balik layar variety show lewat karakternya tersebut, kini muncul spekulasi bahwa itulah yang sebenarnya terjadi. Meski dikenal sebagai penyanyi yang selalu ceria dan ramah, namun beberapa netizen berspekulasi bahwa karakter Cindy dan manajernya yang penurut memang berdasarkan kehidupan IU di dunia nyata.

Menanggapi spekulasi ini, manajer asli yang telah bersama IU sejak debut dari Loen Entertainment, Park Jun Hyung pun angkat bicara dengan menuturkan, “Hal tersebut digambarkan secara kocak dalam drama. Aku sangat menikmatinya.”


Image source: Allkpop

 “IU adalah orang yang ramah, dan ia telah bekerja sejak lama bersama staf agensinya. Ia tidak pernah menyuruh-nyuruh orang lain seperti yang dilakukan Cindy di dalam drama tersebut,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dalam episode pertama drama ini, ada scene di mana IU meminta manajernya untuk keluar karena merasa terganggu dengan suaranya saat bernafas. Terkait scene tersebut, manajer asli IU juga menuturkan, “Itu membuatku tertawa karena benar-benar sangat lucu. Itu adalah adegan yang sengaja dibuat untuk drama tersebut.”

“Sejak debut, IU tak pernah berganti manajer. Penata gaya, rambut, dan makeupnya juga sama samapi saat ini,” pungkas sang manajer, yang menunjukkan bahwa para staf ini senang bekerja dengan IU meski dalam waktu yang lama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)