SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Kaget dan Tersipu Malu Didatangi Park Jin Young di Baeksang Arts Awards

Rabu, 27 Mei 2015 11:49 by ningcil | 8631 hits
Lee Min Ho Kaget dan Tersipu Malu Didatangi Park Jin Young di Baeksang Arts Awards
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Perhatian Park Jin Young pada aktor Lee Min Ho yang diketahui memacari salah satu penyanyi yang bernaung di agensinya, Suzy miss A sepertinya tak main-main. Ia pun tak sungkan untuk menunjukkan perhatiannya tersebut di hadapan umum saat acara tengah berlangsung.

Pertemuan antara pendiri JYP Entertainment dan aktor ‘Gangnam 1970’ tersebut terjadi di malam penghargaan Baeksang Arts Awards ke-51, Selasa (27/05), pada saat Park Jin Young hadir sebagai pengisi acara sementara Lee Min Ho menjadi salah satu aktor yang mendapat penghargaan.

Ditengah-tengah penampilannya membawakan lagu ‘Who’s Your Mama’, Park Jin Young yang ditemani oleh penari latar seksi ini pun tak puas hanya dengan berada di panggung, dan langsung menyatroni area dimana para penerima penghargaan duduk dan menikmati jalannya acara.

Setelah membuat Kim Sae Ron, Shin Min Ah, Kim Sa Rang dan aktris lainnya tersipu malu karena dinyanyikan olehnya, perhatian Park Jin Young pun tertuju pada sosok Lee Min Ho yang duduk di sebelah Park Shin Hye.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Terkejut dengan Park Jin Young yang tiba-tiba menghampirinya, sambil tertawa malu, Lee Min Ho pun langsung berdiri dan bersalaman sambil membungkuk pada bos sekaligus sosok yang sudah dianggap sebagai ayah oleh kekasihnya, Suzy miss A.

Seketika interaksi antara keduanya pun langsung membuat seisi Peace Palace Kyunghee University bersorak ramai.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara Park Jin Young pernah mengatakan pendapatnya bahwa Lee Min Ho dinilainya sebagai sosok pria yang baik dan tentunya bisa jadi sosok kekasih yang baik untuk Suzy.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)