SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Episode ke-200, 'Weekly Idol' Hadirkan Grup Senior-Junior dari Agensi yang Sama!

Rabu, 27 Mei 2015 15:13 by citra09 | 3138 hits
Rayakan Episode ke-200, 'Weekly Idol' Hadirkan Grup Senior-Junior dari Agensi yang Sama!
Image source: MBC Every1

DREAMERSRADIO.COM - Mulai tayang sejak tahun 2011 yang lalu, tak terasa tayangan variety show yang selalu mengajak idola K-Pop melakukan aksi kocak, MBC Every1 ‘Weekly Idol’ kini telah memasuki penayangan episode ke-200.

Untuk merayakan episode spesial ke-200 ini, variety show yang dipandu Jung Hyung Don dan Defconn ini pun mengajak beberapa idola K-Pop, baik senior maupun rookie yang kini tengah naik daun sebagai bintang tamunya.

Berdasarkan pihak MBC Every1, episode spesial ini akan menghadirkan tiga girl group ternama, yaitu Sistar, Secret, dan AOA bersama dengan junior satu agensi mereka, yaitu Monsta X sebagai ‘adik’ Sistar, Sonamoo sebagai ‘adik’ dari Secret, dan N.Flying sebagai ‘adik’ AOA.


Image source: MBC Every1

Jelang penayangannya, MBC pun merilis beberapa cuplikan foto keseruan para idola K-Pop ini saat bermain bersama dua MCnya. Para member AOA kabarnya juga telah mempersiapkan hadiah spesial untuk Jung Hyung Don dan Defconn.

Dalam program ini, salah satu grup tamu yang hadir, yaitu Sistar juga mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan comeback di musim panas tahun ini. Episode spesial ‘Weekly Idol’ ke-200 ini siap tayang pada 27 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)